Lesti Kejora Benarkan Tanggung Biaya Lamaran, Rizky Billar Hanya Beli Seserahan?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora menjawab pertanyaan nyinyir soal biaya lamaran yang digelar mewah dan meriah. Benarkah Rizky Billar tak ikut membiayai acara lamaran dan hanya membeli seserahan?

WowKeren - Lesti Andryani (Lesti Kejora) telah resmi bertunangan dengan Rizky Billar pada 13 Juni 2021. Lesti dan Billar sebenarnya berencana menikah pada 23 Juli, tetapi ditunda karena PPKM.

Saat menggelar Q&A, Lesti ditanya soal biaya lamaran yang digelar megah dan meriah tersebut. Beredar kabar bahwa biaya lamaran ditanggung sepenuhnya oleh Lesti, sedangkan Billar hanya membeli barang-barang untuk seserahan.

"Apa bener Dede yang bayarin semua acara lamaran kemarin?" tanya tim YouTube Rizky Billar dalam konten yang dibagikan pada Sabtu (31/7). "Billar cuma ngeluarin buat seserahan aja?"

Pertanyaan tersebut dibenarkan oleh Lesti. Namun mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut merasa wajar apabila pihak perempuan yang menanggung biaya lamaran sehingga tidak perlu dinyinyiri.

"Kenapa harus nyinyir? Kan memang kalo lamaran itu yang menyediakan, yang menjamu itu perempuan. Iya emang begitu," jelas Lesti.


Billar kemudian menambahkan apabila tidak semua biaya acara ditanggung oleh Lesti seperti yang diduga banyak orang. Billar pun mengingatkan bahwa rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti cukup banyak.

"Masalahnya, acara kita ini banyak. Dede konsen ke satu, saya konsen ke semuanya Bos," tegasnya. "Oke Bos, kepala saya pusing nih Bos mau kasbon ke siapa ini Bos."

Sebelum acara lamaran berlangsung, Lesti dan Billar rupanya sempat bertengkar hingga tak saling menghubungi selama 3 hari. Namun masalah tersebut bisa diatasi pasangan selisih usia 4 tahun ini dengan baik.

"Jadi selama 3 hari 3 malam itu kita nggak kontekan, nggak ketemu. Ya pokoknya bener-bener lost contact deh. Ya karena satu hal," ungkap Lesti. "Iya, berantem kecil lah," timpal Billar.

"Padahal cuma perkara, karena sebenernya dua-duanya capek. Yang satu pengin bareng, yang satu pengin bareng juga," tandas Lesti mengakhiri pembahasan tersebut. "Tapi kondisinya lagi nggak bisa ketemu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts