Imbas Skandal Video Niko, Rachel Vennya Tahan Tawa Saat Netter Salah Sebut Nama Anaknya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Anak-anak Rachel Vennya ramai dikasihani imbas video mesra ayahnya, Niko Al Hakim bersama Adhisty Zara. Kocaknya, ada seorang netter yang membuat Rachel harus menahan tawa saat salah menyebutkan nama anaknya.

WowKeren - Niko Al Hakim dan Adhisty Zara masih ramai disorot setelah video mesra mereka beredar luas di media sosial. Karena itu pula, nama Rachel Vennya jadi ikut ramai diperbincangkan. Bedanya, Rachel justru menuai banyak simpati dari publik.

Tak jauh berbeda dengan Rachel, kedua anaknya, Xabiru dan Chava juga menuai banyak simpati dari publik. Banyak netizen yang merasa kasihan pada Xabiru dan Chava jika kelak keduanya tahu kelakuan buruk sang ayah.

Salah seorang netizen tampak mengomentari unggahan TikTok yang memperlihatkan siaran live IG Niko. Kocaknya, netizen tersebut malah salah menyebut nama anak kedua Niko dengan panggilan Cahya.

"Okin gak mikir ya anaknya kan cewekada," ujar netizen. "Iya, kasian Cahya," sahut netizen lain.


Sontak hal ini menuai gelak tawa netizen lainnya yang ikut membaca komentar tersebut. Belum lagi, Rachel Vennya juga sempat ditanya keberadaan Cahya alias Chava saat melakukan live IG belum lama ini.

"Cahya mana," kata Rachel membaca pertanyaan dari netizen. Bingung dengan pertanyaan tersebut, selebgram 25 tahun itu hanya bisa menahan tawanya agar tak meledak. "Cahya siapa sih? Ha? Siapa sih Cahya?" ujar Rachel lagi.

Melihat reaksi Rachel yang hanya bisa menahan tawa itu, netizen pun melontarkan banyak komentar menggelitik. Bahkan ada yang sampai bercanda dengan mengganti pula nama Xabiru, anak pertama Rachel dan Niko dengan panggilan Xabirin. Tak sedikit pula yang mengaku dibuat ngakak oleh netizen tersebut.

"Cahya itu adalah nur dan nur adalah cahya= malaikat," komentar @kiik*******. "Cahya x sobirin," sahut akun @aya******. "Mau bengek tapi di tahan buna hahaha," timpal @nlh****.

Sementara itu, sampai saat ini baik Niko maupun Zara belum ada yang memberikan klarifikasi secara langsung terkait video mesra yang katanya sudah lama itu. Keduanya hanya beberapa kali menanggapi kehebohan ini dengan membuat postingan di akun media sosial masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru