Chico Jericho Beri Hadiah Tak Biasa Untuk Greysia dan Apriyani, Garansi Seumur Hidup
Instagram/greyspolii
Selebriti

Chico Jericho memberikan hadiah istimewa untuk ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Hal itu diumumkan langsung oleh Chico lewat unggahan Instagram-nya.

WowKeren - Hampir semua selebriti Tanah Air merasa bangga dan mengucap syukur atas kemenangan ganda putri Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Tak lupa pula mereka mengucapkan terima kasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berjuang mati-matian merebut emas dari pasangan Cina.

Sebagai bentuk apresiasinya pada Greysia dan Apriyani, beberapa selebriti memberikan hadiah pada keduanya. Salah satunya adalah aktor tampan Chico Jericho.

Melalui Instagram, suami Putri Marino itu memberikan hadiah yang tak biasa untuk pasangan ganda putri Indonesia ini. Ia memberikan kopi seumur hidup untuk Greysia Polii dan juga Apriyani. Tentu itu semua diberikan untuk pasangan ganda putri ini di kedai Filosofi Kopi, milik Chico sendiri.

Bukan hanya kopi yang bisa dinikmati, Chico membebaskan Greysia dan Apriyani untuk minum apa saja yang ada di kedainya. Chico Jericho mengaku akan sangat senang jika Greysia dan Apriyani bisa sering mampir di kedai kopi miliknya.


"Ganda kopi Ben dan Jody Siapkan kopi dari hati karena kamu sangat berarti Ganda Putri Greyspoli & Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!" tulis Chico Jericho, Senin (2/8).

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," sambungnya.

Sontak unggahan itu pun langsung ramai dikomentari warganet dan sejumlah rekan artis. Mereka menanggapi positif atas hadiah yang diberikan Chico ini. Mereka memuji Chico karena memberikan hadiah istimewa yang lain daripada yang lain.

"Keren banget, bang," kata akun @dini****. "GOKILLLL!!! Ini baru public figure," sahut @iem*****. "Mantap....bukti terima kasih kita buat mereka," timpal netter pemilik akun @heur*****.

Chico pun sempat kedapatan membalas komentar salah satu netizen. "Apresiasi untuk yang mengharumkan nama Bangsa di tengah situasi sulit," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru