Dipuji Mirip Barbie, Intip 7 Momen Shireen Sungkar Tampil Tak Kalah Penuh Pesona
Instagram/@shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar belum lama ini tampil dengan dandanan yang tak biasa. Istri Teuku Wisnu itu memakai riasan bold dan disebut mirip barbie. Banjir Pujian, berikut potret Shireen Sungkar yang tak kalah mempesona.

WowKeren - Belum lama ini Shireen Sungkar mendadak menjadi pusat perhatian publik karena unggahannya di Instagram. Putri Mark Sungkar itu membagikan potret dirinya dengan dandanan yang tak biasa. Shireen tampak mengenakan riasan tebal dan gincu merah merona. Model sekaligus aktris itu juga menambahkan caption, "Sesekali antagonis boleh lah".

Unggahannya itu pun tak lama kemudian menuai respon dari warganet dan rekan sesama artis. Laudya Cynthia Bella dan Vebby Palwinta tak setuju jika Shireen menyebut riasannya mirip antagonis. Mereka mengatakan Shireen mirip Barbie.


Sederet artis papan atas dan akun centang biru lainnya memuji pesona istri Teuku Wisnu itu. Shireen memang memiliki visual yang menarik dan pesona tersendiri.

Sebelum memutuskan berhijrah, adik Zaskia Sungkar itu juga merupakan artis yang berbakat. Kini Shireen telah fokus menjalani bisnis dan tak aktif kembali di dunia hiburan. Penampilan "antagonisnya" dipuji, intip deretan potret Shireen yang tak kalah penuh pesona.

(wk/wahy)

1. Potret antagonis rasa barbie


Potret antagonis rasa barbie
Instagram/@shireensungkar

Meski Shireen mengaku seperti sosok antagonis dalam foto ini, banyak rekan artis yang tak setuju. Dewi Sandra, Melly Goeslaw dan beberapa rekan artis lainnya menyebut Shireen sangat cantik. Kalau menurut kalian gimana?

2. Pesona sibling goals bikin iri


Pesona <i>sibling goals</i> bikin iri
Instagram/@shireensungkar

Shireen dan Zaskia memang terkenal akur dan kompak. Bahkan saat kakaknya dikabarkan mengandung tahun lalu, Shireen begitu bahagia hingga tak henti-hentinya menangis. Tak hanya itu, Shireen juga setia menemani kakaknya selama kehamilan hingga melahirkan.

3. OOTD-nya gak pernah gagal


OOTD-nya gak pernah gagal
Instagram/@shireensungkar

Shireen merupakan salah satu artis trendsetter OOTD untuk para hijabers lho. Selain itu memang OOTD aktris kelahiran 1992 itu tak pernah gagal dan selalu trendy. Kali ini Shireen tampak memilih outfit earth tone dengan dominasi warna coklat. Kece banget!

4. Momen ngaji bareng suami


Momen ngaji bareng suami
Instagram/@shireensungkar

Ademnya ya lihat Shireen dan sang suami ngaji bareng seperti dalam potret di atas. Potret ini pun sukses menuai komentar iri para netizen karena menginginkan pasangan until jannah juga. Beberapa dari netizen juga mendoakan Shireen dan keluarganya agar selalu diliputi kebahagiaan.

5. Mother figure idaman!


<i>Mother figure</i> idaman!
Instagram/@shireensungkar

Menjadi ibu bukanlah tugas yang mudah terutama di usia yang cukup muda. Di usianya yang belum mencapai kepala tiga itu, Shireen mengemban tanggung jawab sebagai seorang ibu dari tiga orang anak. Menikmati perannya sebagai seorang ibu, bintang sinetron "Cinta Fitri" itu terlihat menemani anak-anaknya bermain. Mother figure banget!

6. Pesona penuh cinta ala Couple goals panutan


Pesona penuh cinta ala <i>Couple goals</i> panutan
Instagram/@shireensungkar

Sama-sama berhijrah, Teuku Wisnu dan Shireen kerap disebut sebagai couple goals panutan. Kendati perjalanan hijrah mereka tak mudah awalnya, kini mereka hidup bahagia dan penuh rasa syukur. Potret kemesraan Teuku Wisnu dan Shireen berlatar tempat sederhana ini juga menuai banyak perhatian lho.

7. Potret kebahagiaan 'Sahabat till jannah'!


Potret kebahagiaan 'Sahabat till jannah'!
Instagram/@shireensungkar

Ini nih potret friendship goals until jannah ala Shireen. Shireen bersama Laudya Cynthia Bella serta Zaskia kerap melakukan project bareng. Tak heran jika 3 ukhty cantik ini begitu kompak dan klop. Mereka juga kerap memberikan dukungan untuk satu sama lain. Senangnya ya punya sahabat sejati!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru