Shafa Harris Dikatain Pelit Gegara Tolak Ikut Main 'Ikoy-Ikoyan', Balasannya Diluar Dugaan!
Instagram/shafaharris
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Dengan tegas Shafa Harris menolak berpartisipasi mengikuti tren 'Ikoy-Ikoyan' yang belakangan ini viral. Namun nyatanya penolakan Shafa tersebut membuatnya dicibir netizen.

WowKeren - Shafa Harris diminta netizen untuk mengikuti tren "Ikoy-Ikoyan" yang belakangan viral di media sosial. Diketahui tren satu itu dicetuskan oleh Arief Muhammad, yakni semacam giveaway dalam rangka berbagi banyak hadiah untuk netizen.

Salah seorang netizen mampir di DM Shafa untuk bermain "Ikoy-Ikoyan". Dengan tegas, mantan kekasih Bastian Bintang ini langsung menolak. "No," tulisnya di Instagram Story pada Rabu (4/8).

Namun ternyata penolakan Shafa untuk bermain "Ikoy-Ikoyan" tersebut mendapat protes dari netizen lain. Bahkan ada netizen yang menyebut putri Sarita Abdul Mukti itu pelit. Netizen itu pun tak segan memaki Shafa.

Tak tinggal diam, Shafa langsung bereaksi disebut pelit. Bukan marah, selebgram 18 tahun ini justru memberi balasan kalem. Ia menantang netizen julid itu untuk memberinya uang.


"Keliatan banget pelitnya najis. Bhahah," ujar netizen. "Coba sini kirim 1 juta kalau gak pelit," balas Shafa.

Shafa Harris

Instagram Story

Tak hanya Shafa Harris, beberapa rekan artis lain juga menolak ikut tren "Ikoy-Ikoyan". Sebut saja Febby Rastanty, Nana Mirdad, Chelsea Olivia, Sabrina Chairunnisa hingga Nikita Mirzani. Meski demikian, banyak juga artis lain yang memeriahkan tren "Ikoy-Ikoyan" tersebut seperti Nafa Urbach, Rachel Vennya, Tasya Farasya, Andien dan masih banyak lainnya.

Sementara itu sebelumnya Arief Muhammad telah minta maaf pada banyak artis yang juga "ditodong" netizen agar mengikuti tren yang diciptakannya tersebut. Ia menegaskan tak pernah menyuruh netizen untuk memaksa artis atau influencer idola mereka melakukan tren "Ikoy-Ikoyan". Nama Ikoy sendiri usut punya usut diambil dari nama salah satu staff Arief Muhammad.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts