Syifa Hadju Hingga Rachel Vennya, Ini 7 Potret Artis Tampil Cantik Tanpa Make Up
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Kehidupan selebriti tak pernah lepas dari make up karena mereka dituntut untuk tetap tampil cantik. Namun deretan seleb berikut ini justru percaya diri menampilkan wajahnya yang polosan tanpa riasan.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang tak pernah lepas dari yang namanya make up. Mereka dituntut pekerjaan untuk selalu tampil mempesona di depan publik. Bisa dikatakan sangat jarang para artis tak mengenakan make up di depan layar kaca.

Akan tetapi beberapa seleb berikut ini cukup sering mengunggah potret polosan alias wajah tanpa riasan mereka ke publik melalui Instagram. Mereka menunjukkan wajah tanpa riasan mereka saat bangun tidur atau sekedar bersantai di rumah.

Para seleb ini pun tetap terlihat menawan meski tanpa balutan riasan seperti biasanya. Penasaran kan siapa para seleb ini? Intip di sini ya!

(wk/wahy)

1. Marshanda


Marshanda
Instagram/@marshanda99

Marshanda tampil bare face dengan keringat yang membasahi wajah. Rupanya mantan istri Ben Kasyafani itu tengah melakukan olahraga di rumah. Tampil cantik tanpa make up, rupanya Marshanda juga melakukan perawatan dan menjaga gaya hidup. Cantik banget ya!

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting terlihat menikmati akhir pekannya bersama sang putri. Menghabiskan waktu di rumah, pelantun "Sambalado" itu memilih tampil polosan dan menunjukkan kulitnya yang glowing. Ayu Ting Ting memiliki kulit sehat bak remaja di usia yang mencapai kepala tiga karena memiliki rahasia kecantikan. Ibu Bilqis itu rutin melakukan perawatan dan sangat memperhatikan kulitnya.

3. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/@tarabasro

Tara Basro mengunggah potret muka bantal alias baru bangun tidur dan terlihat sangat manis. Aktris film "Gundala" itu mengaku pernah merasa minder karena standar kecantikan menuntut perempuan memiliki kulit putih sedangkan dirinya cenderung coklat eksotis. Namun kini Tara tak begitu ambil pusing dan menerima dirinya apa adanya. Tara merupakan salah satu seleb yang menggaungkan self love dan body positivity.

4. Michelle Zudith


Michelle Zudith
Instagram/@michelleziu

Jika dengan make up Michelle Zudith tampak lebih dewasa, maka saat bare face dia terlihat imut. Untuk perawatan rambut Michelle memakai bahan alami seperti santan dan lidah buaya, sedangkan untuk perawatan bibir rajin minum air putih adalah metodenya.

5. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda tampil dengan bare face saat olahraga outdoor. Pelantun "Kamu dan Kenangan" itu tetap terlihat mempesona tanpa riasan apapun. Maudy mengaku sangat menjaga gaya hidup, pola makan dan selektif terhadap produk kecantikan karena kulitnya terbilang sensitif.

6. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram/@syifahadjureal

Melalui story Instagram, Syifa Hadju membagikan momen dirinya tanpa balutan make up. Syifa Hadju mengaku jarang memiliki jerawat dan menghindari makanan yang memicunya muncul. Pacar Rizky Nazar itu menjaga pola makanan untuk mendapatkan kulit yang sehat.

7. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/@rachelvennya

Belum lama ini Rachel Vennya mengunggah potret dirinya tanpa riasan apapun. Ibu dua anak itu tetap terlihat menawan dengan bare face-nya. Rachel dulu sempat memiliki masalah jerawat pada wajahnya, kendati demikian setelah rutin perawatan dia kembali mendapatkan kulit sehat nan cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru