Minta Doa Untuk Dinar Candy Usai Turun ke Jalan Pakai Bikini, Evelin Nada Anjani Auto 'Dirujak'
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebagai sahabat, Evelin Nada Anjani mengirimkan dukungan dan memita doa untuk Dinar Candy yang kini ditetapkan sebagai tersangka. Namun rupanya mantan istri Aming itu malah 'kena rujak' netter.

WowKeren - Dinar Candy sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE dan pornografi pada Kamis (5/8). Sebelumnya, DJ itu telah berhasil menggemparkan publik dengan janjinya untuk turun ke jalan hanya mengenakan bikini jika PPKM diperpanjang.

Karena aksi nekatnya, Dinar Candy diciduk pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan pada Rabu (4/8). Hal ini membuat salah satu temannya, Evelin Nada Anjani memberikan dukungan lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, mantan istri Aming tersebut mengunggah fotonya bersama sang sahabat beserta teman-temannya yang lain. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Evelin meminta netter untuk mengirimkan doa terbaik untuk Dinar Candy.

"Doakan yg baik2 ya guys buat @dinar_candy 😊🙏," tulis Evelin di bagian caption pada Kamis (5/8).


Namun rupanya postingan Evelin tersebut mendapatkan tanggapan pedas dari netter. Sebagian netter dengan tegas menolak mendoakan Dinar Candy karena menganggapnya terlalu banyak tingkah. Meski ramai yang "merujak" atau mengirim komentar pedas, ada pula yang berharap Dinar Candy tidak lagi mengulang perilakunya yang ekstrem dan bisa berubah.

"Makanya bersyukur jadi orang itu katanya pingin nyenengi ortu ? Jangan yg aneh2 la," komentar @lick****jnhnf. "Dihhhhhhh.... Mnding w doain ortu w sehat panjang umur..," sambung @luck****cnhfn. "Ya resiko sendiri...udah tau perbuatan ga baik," ujar pemilik akun @lili****vnhfn.

"Nggak usah d nasihatin dinar candy mah,,ngk bakal masuk,kita cm netizen nasihat baikpun ngk bakal d respond," kata @rita****rtshn. "Buat pembelajaran kita ya dek smg jangan terulang lagi doain yng baik2," imbuh @umi****nchfd.

Sebelumnya benar-benar turun ke jalan mengenakan bikini, Dinar Candy sudah sesumbar akan melakukan hal itu melalui akun Instagram-nya. Hingga pada akhirnya ia menepati janjinya sendiri dan malah berbuntut panjang. Meski berstatus tersangka, ia sudah dipulangkan.

Dinar Candy sendiri bukan pertama kalinya mencetuskan kontroversi. Sewaktu awal masa pandemi, ia pernah menghebohkan publik lantaran melelang celana dalam bekasnya seharga 50 juta rupiah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru