Adhisty Zara Masih 'Menghilang', Sang Kakak Kembali Muncul Beri Pesan Menyentuh
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Adhisty Zara dapat pesan menyentuh dari sang kakak, Hasyakyla Utami terkait skandal videonya dengan Niko Al Hakim yang masih disorot. Kyla menuliskan pesan tersebut di InstaStory-nya.

WowKeren - Skandal video Adhisty Zara dan Niko Al Hakim masih ramai diperbincangkan sampai saat ini. Jika Niko sudah berani muncul memberikan klarifikasi, lain halnya dengan Zara yang masih betah "menghilang".

Akun Instagram Zara pun bahkan masih lenyap sampai sekarang. Di sisi lain, sang kakak, Hasyakyla Utami kembali menanggapi skandal video mesra yang menyeret nama adiknya itu. Tak banyak yang dikatakan Kyla, remaja 19 tahun itu hanya menitipkan pesan untuk Zara.

Adhisty Zara Masih \'Menghilang\', Sang Kakak Kembali Muncul Beri Pesan Menyentuh

Instagram Story

Lewat InstaStory, Kyla memamerkan fotonya bersama Zara saat mereka masih balita. Tampak Kyla dan Zara balita tidur di sebuah sofa sembari sama-sama memamerkan senyum manisnya. Kyla yang berbaju pink terlihat berpose mengacungkan dua jari membentuk huruf V.

Dalam keterangan unggahannya, mantan member JKT48 ini menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk Zara. Ia ingin adiknya itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.


"I wanna see you do better (Aku ingin melihatmu menjadi lebih baik). Memories 6 Aug 2020," tulis Kyla, Kamis (5/8).

Sementara itu, Hasyakyla Utami sebelumnya sudah sempat memberi tanggapan terkait video mesra Zara dan Niko yang jadi viral. Dalam unggahannya, Kyla menyinggung soal sifat saudara kandung yang tak bisa disamakan. Bahkan ia menyebutkan beberapa kakak adik dari artis Hollywood yang punya fisik dan sifat berbeda.

Selain itu, Kyla juga sempat kepergok berkata kasar sembari pamer foto ekspresi malas menanggapi skandal video sang adik. Sembari minta maaf karena terkesan bawel, Kyla mengaku lelah karena kena imbas kelakuan Zara.

"Satu kali khilaf dua kali kayaknya tolol," ungkap Kyla. "Capek kena imbasnya men sori bgt nih bukannya mulut gue lemes."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru