Jerinx SID Resmi Tersangka Kasus Pengancaman, Wajah Nora Alexandra Ngode Lelah?
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman terhadap selebgram Adam Deni. Sementara itu, Nora Alexandra, sang istri sempat mendapat dukungan dari netter disaat Jerinx kembali bermasalah.

WowKeren - Kasus Jerinx SID vs Adam Deni rupanya belum berakhir. Setelah sempat melakukan gelar perkara, polisi kini telah resmi menetapkan pentolan band Superman Is Dead itu sebagai tersangka dalam kasus pengancaman.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka dari hasil gelar perkara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada detikCom, 7 Agustus. Penetapan Jerinx sebagai tersangka itu berdasarkan gelar perkara yang dilakukan pada Jumat, 6 Agustus di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Yusri juga sudah mengungkap rencana pemanggilan terhadap Jerinx jika statusnya naik jadi tersangka. Menurut rencana, proses pemeriksaan akan digelar pekan dpean.

"Memang sore ini kita melakukan gelar perkara untuk menentukan statusnya itu apakah sudah memenuhi unsur atau nggak untuk jadi tersangka," ujar Yusri. "Kalau memang misal naik jadi tersangka, rencana minggu depan kita jadwalkan panggil J ke Jakarta. Kalau memang naik jadi tersangka setelah hasil gelar, kita jadwalkan untuk pemanggilan pertama diperiksa sebagai tersangka."

Hingga kini, Jerinx belum buka suara atas penetapan dirinya sebagai tersangka. Disisi lain, Nora Alexandra sang istri seolah berusaha menguatkan suaminya.

Ia tampak mengunggah pesan bijak di InstaStory. Selain itu, Nora juga pamer dukungan dari salah satu sahabat buat Jerinx.


InstaStory

Pesan Dukungan Nora Alexandra dan Sahabat Jerinx SID

"A beautiful day begin with a beautiful mindset," unggah Nora. "Kamu punya musuh? Bagus, itu artinya kamu berdiri (mempertahankan prinsip) terhadap sesuatu, terkadang dalam hidupmu. Diam ditindas atau bangkit melawan."

Nora juga mengunggah foto cantik menawan dengan senyuman optimis. Dalam salah satu foto, Nora terlihat bahagia ketika ditemani oleh Jerinx di dalam mobil. "Take time to make your soul happy ☺️✨," tulis Nora.

Unggahan Nora ini menuai dukungan dari banyak pihak. Ada yang bersimpati pada Nora dan mengingatkan untuk banyak beristirahat setelah melihat raut wajah istri Jerinx itu seolah ngode lelah.

"Banyak2in istirahat madam. Raut mukanya lelah bgt kayanya.. Salam buat mas boy 🙏," kata seorang fans. "Cantik banget kak, sehat terus ya kak," ujar netter.

Sebelumnya, Jerinx dipolisikan setelah ia mengungkap kalimat bernada ancaman kekerasan melalui ponsel ke selebgram Adam Deni. Hal ini lantas dijadikan bukti Adam untuk melaporkan Jerinx. Jerinx diduga melanggar Pasal 335 KUHP dan Pasal 29 UU ITE juncto Pasal 45 B UU 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait