Tato Baru Adam Levine Digarap Selama 13 Jam, Simpan Makna Tersembunyi
Instagram/adamlevine
Selebriti

Vokalis Maroon 5, Adam Levine belum lama ini memiliki tato baru di salah satu bagian tubuhnya. Menariknya, tato baru Adam itu memerlukan waktu pengerjaan selama 13 jam.

WowKeren - Musisi sekaligus vokalis dari band Maroon 5 yakni Adam Levine belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Adam lagi dan lagi menambahkan tato baru di tubuhnya.

Yang mana, Adam dikenal telah memiliki banyak tato di tubuhnya. Fakta bahwa Adam kembali menato tubuhnya itu dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Adam membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah di tato. Kali ini, bapak dua anak itu menambahkan tato baru pada bagian kaki kanannya.

Menariknya, tato baru Adam itu memerlukan waktu pengerjaan selama 13 jam. Adam lantas mempercayakan pembuatan tato barunya kepada seniman yang berbasis di California yakni Bill Canales.

"13 jam kemudian @billcanales," tulis Adam melalui laman Instagram pribadinya.


Dalam video tersebut, Adam tampak berbaring di atas sebuah sofa. Bill kemudian mengukir tato di kaki kanan Adam dengan penuh hati-hati.

Sementara itu, Adam memang kerap membuat tato unik dan tak biasa di bagian tubuhnya. Bahkan salah satu tato milik Adam sempat membutuhkan waktu pengerjaan selama enam bulan. Tato super besar di bagian belakang punggung Adam itu dibuat pada 2016 lalu.

Di sisi lain, Adam bersama sang istri, Behati Prinsloo baru saja menunjukkan isi dan penampakan rumahnya kepada publik. Menariknya, rumah mewah milik Adam dan Behati itu merupakan bekas hunian mantan pasangan selebriti Ben Affleck serta Jennifer Garner.

Rumah mewah milik Adam dan Behati bernilai fantastis itu terletak di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles. Behati dan Adam membeli rumah bernuansa klasik modern itu pada 2019 lalu.

Orangtua dua anak itu membeli rumah tersebut dengan harga yang cukup fantastis yakni 32 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 500 miliar. Rumah bersuasana asri dan nyaman itu dirancang arsitektur berbakat Cliff May pada akhir 1930-an.

Adam mengaku bersyukur dan tak menyesali keputusannya membeli rumah tersebut. Menurut Adam, rumahnya itu merupakan hunian yang nyaman untuk ditinggali di masa lockdown pandemi Covid-19 seperti sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait