Jason Momoa Akui Diminta Warner Bros. Sutradarai Sekuel 'Justice League', Bagaimana Faktanya?
Instagram/prideofgypsies
Film

Selama wawancara dengan Cinemablend, Jason Momoa secara singkat berbicara tentang 'Justice League 2' sambil mempromosikan film 'Sweet Girl'-nya yang akan tayang di Netflix.

WowKeren - Jason Momoa punya cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya. Baru-baru ini ia mengaku telah diminta oleh Warner Bros. untuk menyutradarai sekuel "Justice League".

Tentu saja, itu semua hanya bercanda. Ia membuat lelucon jika saat ini studio tersebut tengah menunggu untuk membuat sekuel "Justice League" hingga ia bersedia mengarahkannya.

Selama wawancara dengan Cinemablend, Momoa secara singkat berbicara tentang "Justice League 2" sambil mempromosikan film "Sweet Girl"-nya yang akan tayang di Netflix. Tak hanya bercanda jika dia diminta untuk menjadi sutradara, aktor "Aquaman" itu mengatakan bahwa studio juga ingin Brian Mendoza, sutradara "Sweet Girl" turut ambil bagian.


"Saya pikir mereka menunggu saya untuk mengarahkannya. Mereka pada dasarnya sedang menunggu Warner Bros untuk memanggil saya dan berkata, 'Jason, kami mencintaimu. Kami suka apa yang kalian lakukan. Kami suka Sweet Girl," ujarnya berkelakar. "'Hei, mari kita ajak Brian Mendoza, mari kita ajak Jason Momoa untuk memproduksi dan mengarahkan Justice League baru'."

Kendati demikian, Momoa sendiri rupanya pernah bekerja sebagai sutradara. Itu terjadi pada 2014 lalu ketika ia mengarahkan "Road to Paloma".

Meskipun hanya bercanda, namun Momoa sendiri telah dikenal lewat banyak perannya yang memukau. Momoa akan muncul di "Dune" karya Denis Villeneuve sebagai Duncan Idaho. Ia juga saat ini tengah menjalani syuting untuk "Aquaman and the Lost Kingdom".

Di "Aquaman 2" itu Momoa akan kembali beradu akting dengan Amber Heard. Meski casting Heard banyak diprotes oleh para penggemar Johnny Depp, namun tim produksi nyatanya tak terusik dengan itu. Mereka justru menanggapinya santai dan tak ambil pusing.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru