Millendaru Berbagi Ungkapan Bijak Soal Kegagalan Dalam Hidup, Diserbu Respons Sinis
instagram/millencyrus
Selebriti

Biasa dipuji cantik, Millendaru mendadak dapatkan banyak respons sinis soal penampilan hingga protes usai menuliskan ungkapan bijak tentang kegagalan dalam hidup.

WowKeren - Millendaru merupakan salah satu selebgram yang namanya cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Keponakan Ashanty ini tak hanya lekat dengan imej kontroversi karena gaya berpakaiannya yang bak wanita tulen, namun juga beberapa masalah lain yang pernah menyandung Millen.

Terlepas dari itu, Millen kerap kali membuat kagum karena wajah cantik sekaligus dandanannya. Paras ayu Millen seringkali mengantongi pujian bertubi-tubi dari warganet. Namun hal itu tak selalu terjadi.

Ada kalanya Millen dicibir dan disebut terlihat begitu laki-laki. Seperti beberapa komentar yang berdatangan kali ini.

Mulanya Millen membagikan foto candid saat ia tengah melakukan sesi wawancara dengan sebuah tayangan infotainment. Millen sendiri mengenakan kaus lengan pendek berwarna merah maroon dipadukan celana berwarna biru. Millen juga melengkapi penampilannya ini dengan sebuah masker bernada kalem.


Pada unggahannya ini Milen menyematkan sebuah ungkapan bijak tentang kegagalan. Menurutnya kegagalan wajar dialami siapa saja dalam hidup mereka dan bisa menjadi pelajaran untuk ke depannya.

Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar. Kita masih sangat muda, jadi jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal baru. Seperti yang masih aku alami sekarang,” ujar Millendaru.

Sayang seribu sayang, bukannya disambut hangat Millendaru justru diserbu komentar sinis. Beberapa respons pedas melayangkan protes soal caption yang dituliskan keponakan Ashanty ini. Di sisi lain netter juga banyak yang kembali menyoroti penampilan Millen mulai dari disebut lebih berisi hingga ada juga yang menyebutnya terlihat begitu laki-laki.

Mungkin millen lupa bahwa kita tidak harus melakukan sebuah kegagalan dulu baru belajar, kan ada pepatah ‘belajar dari kegagalan orang lain’,” kata akun @roffi*******. “Pinggangnya pas di wawancara ama dia foto beda banget,” timpal akun @xumi******.

Ngerasa Millen makin kaya cowok yah..bagusan dulu,” cetus akun @sania******. “Alhamdulillah milen udah mulai kaya cowok...semangat ka milen ..kamu pasti bisa,” sahut akun @artfan******.

Kendati demikian tentu tak semua komentar hanya bernada miring. Banyak juga yang setuju dengan ucapan Millen karena tengah mengalami di fase kehidupan tersebut hingga balik memberikan suntikan semangat untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru