Selena Gomez Kenang Awal Karier: Aku 'Menyerahkan' Hidup ke Disney di Usia yang Sangat Muda
Instagram/ selenagomez
Selebriti

Selena Gomez mengawali kariernya di dunia akting dengan bergabung bersama Disney Channel pada tahun 2007 lalu ketika membintangi 'Wizards of Waverly Place'.

WowKeren - Aktris Selena Gomez baru-baru ini berbagi mengenai awal perjalanan kariernya, yang bermula ketika ia membintangi "Wizards of Waverly Place" di Disney Channel pada tahun 2007 lalu. Hal itu diungkapkannya ketika baru-baru ini mempromosikan film terbarunya yang akan datang di Hulu, "Only Murders in the Building".

Melansir Entertainment Tonight, ia mengatakan bahwa dirinya menandatangani kontrak dengan Disney di usia yang sangat muda. Ia waktu itu seakan pasrah dengan apa yang terjadi padanya setelahnya.

"Saya 'menyerahkan' hidup saya ke Disney pada usia yang sangat muda dengan menandatangani kontrak," paparnya. "Dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan."

Namun akhir-akhir ini mengatakan jika kehidupannya di dunia akting telah berbeda. Kecanggihan materi, dikatakannya sebagai alasan untuk ikut kembali terlibat ke dunia akting, setelah sebelumnya mantan Justin Bieber ini menekuni dunia tarik suara.


"Apa yang akan saya katakan adalah tingkat kecanggihan materi adalah alasan pertama mengapa saya ingin melakukan ini," kata Gomez merujuk pada film terbarunya, dimana ia beradu akting dengan Martin Short dan Steve Martin.

Ia menggambarkan dirinya sebagai "spons" yang menyerap semua ilmu dan pengalaman yang ia dapat dari rekan kerjanya. Ia menambahkan bahwa Martin dan Short adalah dua sosok yang sangat baik dan rendah hati.

"Sangat menyenangkan untuk kembali ke layar TV," ungkapnya lagi. "Dan kukira ide yang bagus untuk membintangi karakter sesuai dengan usia saya yang sebenarnya, yang tidak pernah terjadi sebelumnya."

Dia menambahkan, "Mereka telah melakukan ini lebih lama dari saya sudah hidup dan saya akan sangat beruntung memiliki karier yang berlangsung selama itu."

Pada Maret lalu, pelantun "Wolves" ini membuat penggemarnya heboh ketika mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, orang-orang sudah tak lagi menganggapnya serius dalam bermain musik. Kala itu, Selena juga mengklarifikasi bahwa ia ingin meluangkan lebih banyak waktunya dalam produksi. Ia juga ingin memberikan dirinya sendiri kesempatan untuk berakting.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait