Curhat Pilu Putri Bambang Pamungkas Pada Eks Ibu Tiri Terkuak, Gaya Cantik Berhijab Sehati
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Bambang Pamungkas masih terus bersikap dingin pada putri kandungnya sendiri, Jane Abel. Disisi lain, eks istri Bepe, Amalia Fujiwati, justru terus menguatkan Jane yang kecewa karena namanya dihapus dari KK.

WowKeren - Perjuangan Jane Abel untuk bertemu ayahnya, Bambang Pamungkas, sudah diketahui oleh Yuni Amalia Fujiwati. Mantan istri siri Bepe yang berparas cantik itu cukup prihatin dan membongkar usaha ekstrim Jane demi bertemu sang ayah.

Amalia mengungkap soal Jane yang sampai mematikan saklar listrik rumah yang ditempati Bepe dan Tribuana Tungga Dewi. Jane sangat ingin bertemu sang ayah guna menanyakan soal penghapusan namanya dari KK.

"Dia (Jane Abel) di depan pintu sampai berjam-jam. Tapi ya bapaknya ada di dalam rumah, terdengar suara bapaknya dan suara anjing serta segala macam itu," kata Amalia. "Sampai Abel mematikan saklar listrik rumahnya pun, dia (Bambang Pamungkas) nggak keluar rumah. Sebagai ayah yang baik ya dia harusnya keluar, tanya kenapa anaknya begitu, ini di dalam rumah saja, apa nggak gerah."

Tak cuma itu, Amalia juga membongkar kedekatan dengan mantan putri sambungnya itu. Meski ia sudah bercerai dengan Bepe secara agama, namun Jane tetap menghormatinya sebagai sosok ibu. Amalia pun berusaha meredakan kesedihan Abel yang seolah diperlakukan tak adil.


"Sebenarnya ini persoalan kecil, masalah miskomunikasi tapi menjadi besar dan menjadi bola api yang besar. Kenapa, karena Abel dicuekin. Abel datang ke rumah bapaknya baik-baik, tapi ga dibukain pintu, padahal di dalam rumah ada kehidupan karena terdengar ada suara dari dalam rumah, menurut cerita Abel seperti itu," ujar Amalia saat diwawancarai awak media. "Walaupun adalah perasaan sedih ya, dikeluarkan dari KK, tapi Abel pun pasti menerima kebijakan dari bapaknya, misalnya dia (Bambang-Red) mengatakan, Abel kamu keluar ya dari KK ini, karena kamu tinggal di Solo biar lebih mudah mengurus administrasinya."

Sementara itu, kedekatan Jane dengan Amalia ditengarai jadi pemicu sikap dingin Bepe. Selama ini, Jane memang selalu terlihat memberikan dukungan pada Amalia yang masih berjuang untuk status anaknya dan Bepe.

Disisi lain meski bukan ibu kandung, gaya cantik Amalia ternyata sehati dengan Jane. Keduanya sempat pamer foto menghabiskan waktu bersama dan terlihat kece memakai hijab serta masker. Amalia pun nampaknya sosok ibu gaul yang ternyata penyuka drakor seperti Jane.

"@ja_pamungkas11 Abell tolong bunda ya, jadi translater kalau nanti bunda ketemuan sama JCW ya, kan gak lucu kalo bunda cuman ngomong saranghae mulu sama JCW nya😛” #emakhalu," ujar Amalia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru