Perilaku Kim Yohan di Lokasi 'Chick High Kick' Terbongkar, Ortu Murid Hampir Nangis
Naver
TV

Kim Yohan sebentar lagi bakal menyapa fans lewat drama 'School 2021'. Ia memerankan karakter Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera.

WowKeren - Kim Yohan ikut ambil bagian sebagai member program "Chick High Kick" MBN. Member WEi itu muncul sebagai guru Taekwondo bagi para anak keci. Salah satu murid Kim Yohan adalah aktor cilik bernama Rowoon.

Dalam salah satu video di balik layar yang belum lama ini dirilis, Kim Yohan tampak menghibur Rowoon setelah kalah dalam pertandingan. Melihat hal tersebut, orang tua dari bintang cilik itu meninggalkan komentar.

Mereka berterima kasih kepada Kim Yohan karena telah merawat anak-anak itu dan menunjukkan sikapnya yang lembut. Orangtua Rowoon pun membongkar perilaku idol kelahiran tahun 1999 itu hingga membuat mereka hampir menangis.

"Master Yohan adalah master terbaik untuk anak ayam (anak-anak). Pada hari itu, Rowoon jatuh dua kali dan menangis karena dia sangat terkejut. Kami ingin segera turun dan menghibur Rowoon tetapi kami tidak bisa," tulis orangtua Rowoon.


"Master Yohan menilai situasinya dengan baik. Terima kasih telah mengangkat bendera 'menyerah'. Kami hampir menangis karena sangat tersentuh dengan bagaimana Guru Yohan memeluk Rowoon dan berbisik di telinganya," imbuh orangtua Rowoon.

"Dia merawat anak-anak bahkan selama istirahat Taekwondo. Bahkan selama hari perpisahan, Master Yohan terlihat kecewa dan anak-anak menangis sepanjang perjalanan pulang. Kupikir fans Master Yohan bisa bangga padanya. Kami, Rowoon, dan anak-anak ayam lainnya akan selalu mendukungmu, Master Yohan," tutup orangtua Rowoon.

Di sisi lain, Kim Yohan sebentar lagi bakal menyapa fans lewat drama terbarunya "School 2021". Mantan member X1 itu memerankan karakter Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera.

Sementara itu, "School 2021" dijadwalkan tayang di paruh kedua 2021 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru