Adhisty Zara Cover Dance BTS 'Butter', Goyangan On Fire Bikin Fans Makin Kagum
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara kembali menunjukkan profesionalitasnya sebagai artis muda. Ia pun sempat pamer cover dance BTS diiringi lagu 'Butter' hingga membuat para fans kagum pada semangatnya.

WowKeren - Semenjak aktif kembali di Instagram, Adhisty Zara tak henti-hentinya membuat fans bahagia. Tak lagi pamer aura negatif, mantan member JKT48 ini mulai fokus menjalani kegiatan layaknya artis profesional.

Dalam unggahan terbaru, Zara rupanya berlatih ditemani oleh seorang instruktur. Keduanya tampak kompak ngedance di studio.

Dengan gaya kece, Zara tampak ngedance diiringi lagu Bangtan Boys, "Butter". Ia mengungkap rasa senang bisa kembali ngedance. "Akhirnya dance lagi lagu bts! Butter - @bts.bighitofficial ❤," kata Zara.

Video tersebut meraih sekitar 120 ribu like dan menuai pujian dari fans. Gaya ngedance Zara yang onfire membuat fans kagum pada perubahan sikapnya.


"Juaaaraaaaaaaa!!! Topp!! Zaaa! 🔥," ujar netter. "On fire," puji fans.

Sebelumnya, Zara sempat mengungkap kondisi pasca menghilang dari Instagram sekitar seminggu. Ia mengungkap dirinya baik-baik saja dan berterima kasih pada para fans.

"Life goes on, terima kasih untuk yang setiap hari gak berhenti khawatir," kata Zara. "Kasih semangat dan kasih masukan. Biarpun mungkin gak semua saya baca, tapi terima kasih. Sangat menghargai itu semua, sangat berarti buat aku, serius. Gak ada kata lain selain terima kasih."

Zara juga agaknya tak marah jika ada fans yang akhirnya berubah sikap. Ini merupakan konsekuensi atas video mesra dirinya dan Niko Al Hakim.

Zara hanya bisa menjanjikan kalau ia ingin menjadi sosok yang lebih baik. Ia berjanji tak akan mengecewakan fansnya.

"Terima kasih untuk yang sudah memutuskan tinggal dan pergi. Semuanya sama-sama berarti," kata Zara. "Untuk yang tinggal, terima kasih. semoga kalian menjadi saksi dan menemani aku sampai ke tangga paling atas suatu hari nanti. Jika Tuhan mengizinkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait