Jerinx SID Bakal Diperiksa Hari Ini, Masih OTW dari Bali Lewat Jalur Darat Gara-gara Belum Vaksin
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID kembali dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dengan Adam Deni. Tapi, Jerinx rupanya harus pergi dari Bali ke Jakarta lewat jalur darat.

WowKeren - Jerinx SID dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (12/8). Dia diperiksa sebagai tersangka kasus pengancaman atas laporan penggiat sosial Adam Deni. Tapi ternyata Jerinx SID masih dalam perjalanan dari Bali ke Jakarta.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan Jerinx saat ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bali lewat jalur darat.

"Sudah berangkat dari Bali sejak pagi tadi menggunakan kendaraan darat. Karena persyaratan naik pesawat orang yang sudah di vaksin," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8).

Jerinx SID rupanya terpaksa menggunakan transportasi jalur darat karena terkendala persyaratan administrasi. Seperti diketahui, untuk saat ini salah satu persyaratan untuk bisa naik pesawat adalah kartu vaksin Covid-19. Sementara itu, Jerinx SID belum melakukan vaksin.


Panggilan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Jerinx SID. Sebelumnya pada Senin (9/8) lalu, Jerinx SID berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Kuasa hukumnya menyampaikan bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan masih kurang sehat," pungkas Yusri Yunus.

Karena hal tersebut, penyidik pun kemudian menyiapkan panggilan kedua untuk Jerinx SID. Kehadiran suami dari selebgram cantik, Nora Alexandra itu tentu sangat diharapkan karena ini sudah naik ke tingkat penyidikan.

Seperti yang sudah diketahui, Jerinx SID dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan dan pengancaman melalui media elektronik. Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot oleh drummer dari Superman Is Dead tersebut dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, Adam Deni pun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru