Ahn Bo Hyun Sebut Karakternya Bikin Frustrasi, Totalitas Demi Bintangi 'Yumi's Cells'
Naver
TV

Ahn Bo Hyun memerankan Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat namun jujur ​​dan sangat serius dalam pekerjaannya. Drama ini tayang 17 September mendatang.

WowKeren - "Yumi's Cells" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Pada Jumat (13/8), mereka menghadirkan foto adegan terbaru milik Ahn Bo Hyun selaku pemeran utama.

"Yumi's Cells" akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat namun jujur dan sangat serius dalam pekerjaannya. Lambang seorang mahasiswa teknik, Goo Woong menjalani hidupnya sesuai dengan algoritme "ya atau tidak" yang rasional.

Namun usai bertemu Yumi, "papan sirkuit" batinnya mulai bertindak dengan cara yang tidak terduga. Ketika diminta untuk menggambarkan pesona karakternya, Ahn Bo Hyun memilih "kepolosan" dan "ketulusan".


Ahn Bo Hyun Sebut Karakternya Polos, Lakukan Hal Ini Demi Bintangi \'Yumi\'s Cells\'

Source: Naver

"Beberapa orang mungkin melihat Goo Woong frustrasi, atau mereka mungkin memandangnya dan berpikir, 'Mengapa dia seperti itu?'. Namun dia hanya tertarik pada satu wanita, dan dia adalah orang yang terus terang yang hanya memikirkan pekerjaan yang disukainya," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Dia mungkin hanya terpaku pada satu hal, tapi dia adalah karakter yang melakukan yang terbaik untuk satu hal itu," imbuh Ahn Bo Hyun. Sang aktor ganteng berbagi bahwa dia telah mencoba yang terbaik untuk menciptakan kembali karakter dari webtoon asli.

"Aku ingin menggambarkan citra yang tepat yang orang pikirkan ketika mereka mendengar 'Goo Woong'. Kupikir jika aku menangkap ciri khas Goo Woong, seperti janggutnya, rambut panjang, dan kulitnya yang cokelat, pemirsa akan dapat membenamkan diri mereka lebih dalam ke dalam drama dan lebih menikmati menontonnya," tambah Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, "Yumi's Cells" dijadwalkan tayang mulai 17 September mendatang dan disiarkan tiap Jumat malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait