Ada Ayu Ting Ting, ini 7 Pesona Artis Banyak Haters Yang Kariernya Tetap Cemerlang
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Menjadi Seorang artis tak lepas dari hujatan dan pujian. Kendati demikian, hujatan tak lantas membuat karier sang mereka meredup dan tetap eksis seperti deretan artis berikut.

WowKeren - Ayu Ting Ting kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen perihal masalah dengan haters. Hal tersebut diawali dengan akun Instagram haters @gundik_empang yang dikabarkan telah memfitnah anak sang pelantun "Alamat Palsu". Setelah ditelusuri, admin pemilik akun tersebut akhirnya terungkap yakni seorang TKW di Singapura bernama Kartika Damayanti.

Ayah dan ibu Ayu Ting Ting mengaku geram saat anak serta cucunya dihujat sehingga menyambangi rumah Kartika Damayanti. Saat mengetahui sang haters ada di luar negeri, ibunda Ayu Ting Ting pun tetap meminta kasus diusut.


Kartika Damayanti telah meminta maaf namun Ayu Ting Ting merasa haters perlu diberi pelajaran. Keluarga penyanyi kelahiran tahun 1992 ini juga lagi-lagi menuai kecaman karena dinilai mengintimidasi keluarga Kartika Damayanti saat mengunjungi orang tuanya di rumah.

Lalu baru-baru ini muncul sebuah petisi yang menyerukan nama Ayu Ting Ting untuk di-blacklist karena dianggap tak memiliki attitude. Petisi yang mencapai hampir 100 ribu tandatangan itu menyebut Ayu Ting Ting no attitude lantaran diduga menendang salah satu talent Pas Sore saat Live di Trans 7.

Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu artis yang sering mendapat bullyan netizen. Menjadi artis memang tak lepas dari pujian dan hinaan. Selain Ayu Ting Ting deretan artis berikut ini juga selalu banjir kritikan dari haters. Ada yang menjadikan sebagai motivasi, ada yang ikut menyalak balik. Siapakah mereka? Cek di sini ya.

(wk/wahy)

1. Ayu ting ting


Ayu ting ting
Instagram/@ayutingting92

Kendati Ayu Ting Ting terancam di-blacklist karena ulah haters, namun kariernya diramalkan tak redup oleh peramal viral yang mengaku titisan Nyai Ratu Roro Kidul. Menurut postingan yang diunggah, karier ibu Bilqis itu akan mendapat masalah namun tak seheboh yang diberitakan oleh media. Bukan pertama kali Pelantun "Sambalado" ini dibuatkan petisi atas namanya. Netizen pernah membuat petisi untuk memblokir acara yang melibatkan dirinya dan Raffi Ahmad.

2. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang mendapat hujatan karena pakaian. Namun mantan kekasih Richard Kyle itu menanggapi dengan adem dan selalu menyayangi netizen meski perlakuan mereka menyakitinya. Saat ini Jessica memang jarang aktif di dunia hiburan dan berniat pensiun serta fokus menjadi pebisnis. Pundi-pundi uang pun terus mengalir karena bisnisnya yang lancar.

3. Iis dahlia


Iis dahlia
Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia rupanya dilabeli sebagai artis sombong oleh para haters. Ibunda Devano Danendra itu terbilang cukup pedas ketika memberikan kritik saat menjadi juri. Iis Dahlia juga sempat menceritakan awal kisahnya memiliki banyak haters yang rupanya dimulai karena menjadi juri di suatu acara. Kendati demikian kariernya tetap berjalan dan eksis di dunia hiburan.

4. Dewi persik


Dewi persik
Instagram/@anggawijaya88

Dewi Persik kerap mendapat serangan komentar pedas dari haters, hingga fitnah tidak sedap. Mantan istri Aldi Taher itu mengaku tak masalah jika di-body shaming, namun dia tak akan tinggal diam jika difitnah sebagai perempuan simpanan atau bisa dibooking. Meski gemar ribut dengan hatersnya yang banyak itu, karier Dewi Persik tetap cemerlang. Dia tetap muncul di berbagai acara dan menjadi juri di Dangdut Academy.

5. Syahrini


Syahrini
Instagram/@princessyahrini

Syahrini memiliki banyak haters usai pernikahannya bersama Reino Barack dituding sebagai hasil merebut dari Luna Maya. Saking banyaknya hujatan yang datang, pelantun "Sesuatu" itu menutup kolom komentar Instagramnya hingga kini. Meski mendapat hujatan dan komentar tak mengenakkan, Syahrini tetap adem dan memamerkan kebahagiaan rumah tangganya. Penyanyi berusia 39 itu mulai tak aktif di dunia hiburan dan lebih eksis di YouTube.

6. Nikita mirzani


Nikita mirzani
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti yang cukup sensasional dan kontroversial. Ibu tiga anak ini kerap mendapatkan kritikan tak sedap di kolom komentar Instagram. Sempat eksis di acara TV "Nih Kita Kepo", namun tayangan tersebut rupanya harus dihentikan karena mendapat teguran KPI. Namun melalui akun YouTube, Nikita tetap eksis dan memiliki jutaan subscriber.

7. Mulan jameela


Mulan jameela
Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela hingga kini terus mendapatkan komentar jahat dari haters sejak kasus pelakor yang menyeret namanya. Namun, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu mengaku merasa beruntung dan mengambil hikmah dari bullyan netizen. Mulan kini tak lagi sibuk di dunia hiburan dan meniti karier di kancah perpolitikan menjadi anggota DPR RI.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru