Disebut 'Reinkarnasi' Nike Ardilla, Amel Amilia Beber Alasan Mengejutkan Belum Minat Jadi Artis
Instagram/melamilia
Selebriti

Amel Amilia menceritakan soal kariernya usai viral disebut punya wajah mirip seperti mendiang Nike Ardilla. Ia juga disinggung soal hujatan netizen yang mampir kepadanya,

WowKeren - Nama Amel Amilia beberapa waktu lalu menggemparkan publik khususnya dunia maya. Pasalnya Amel mendadak muncul dan mencuri perhatian karena kecantikan wajahnya yang ramai disebut-sebut mirip plek-ketiplek dengan mendiang Nike Ardilla.

Meski sudah terkenal disebut "reinkarnasi" Nike Ardilla, nyatanya Amel belum terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku belum berminat jadi artis.

"Kayaknya sih sekarang gak ada (tawaran syuting sinetron atau film)," kata Amel Amalia saat berbincang dengan Kriss Hatta dalam vlog yang tayang pada Kamis (12/8). "Bukan passion aku aja mungkin ya."

"Jadi aku memang ingin melakukan apa yang aku suka, yang nanti aku nyaman ngejalaninnya, jadi bener-bener maksimal melakukan sesuatu hal," sambung Amel.

Walau begitu, Amel tak memutup kemungkinan bila ada tawaran jadi artis. Namun untuk saat ini, Amel masih berusaha untuk mengeksplorasi diri sendiri terkait minat serta bakatnya.

"Bukan gak mau juga sih sebenernya, tapi ini kan kayak hal baru juga dalam hidup aku, jadi aku pengen maksimalin diri aku sendiri gitu, mau di bagian nyanyi atau akting," jelas Amel.


Kriss Hatta menduga alasan Amel belum berkarier di dunia hiburan Tanah Air karena takut hujatan netizen. Dengan tegas, Amel mengatakan tidak terlalu mendengarkan omongan netizen. Ia kembali menegaskan masih ingin mengasah bakat dan minatnya dulu sebelum terjun ke dunia artis.

"Nggak sih, nggak takut hujatan (netizen) kayak gitu, soalnya hujatan yang kayak gitu bisa jadi motivasi buat aku aja gitu biar aku bisa buktiin dengan karyaku yang lain," ungkap Amel.

"Aku pengen mengeksplor hal yang baru ini dulu sih biar aku tahu bakal berdiri di titik dimana aku merasa nyaman dan prestasinya dapet juga bisa membanggakan diri aku sendiri juga orangtua," ucap Amel.

Disinggung soal keberatan selalu jadi bayang-bayang mendiang Nike Ardilla, Amel punya jawaban bijak. Ia mengaku akan tetap menjadi dirinya sendiri.

"Keberatan sih nggak, cuma aku memang gak ada niat untuk dimirip-miripin atau gimana, aku tetep jadi diriku sendiri biarpun komentar orang lain banyak yang bilang aku yang mirip-miripin gitu," pungkas Amel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru