Penggemar Kecewa dengan Disney, Sebut Nonton 'Shang-Chi' di Bioskop Tak Sepadan dengan Risiko
Walt Disney Pictures
Film

Menonton film di bioskop untuk saat ini tidak sepada dengan risiko. Terlebih lagi sekarang ini masih marak varian delta COVID-19 yang lebih mudah menyebar.

WowKeren - Keputusan Disney untuk tidak merilis "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming Disney+ Premier Access rupanya tidak disambut baik oleh penggemar. Banyak penonton yang kecewa dengan keputusan Disney tersebut.

Pasalnya, menonton film di bioskop untuk saat ini tidak sepada dengan risiko yang mungkin akan ditimbulkan. Terlebih lagi sekarang ini masih marak varian delta COVID-19 yang lebih mudah menyebar.

CEO Disney Bob Chapek mengonfirmasi selama panggilan konferensi hasil keuangan kuartal ketiga Kamis bahwa "Free Guy" dan "Shang-Chi" akan dibuka dengan eksklusivitas teater selama 45 hari. Langkah ini jauh bertolak belakang dengan perlakuan terhadap "Black Widow" yang sempat menimbulkan perseteruan.


"Kita hidup di dunia yang sangat tidak pasti dalam hal pemulihan beberapa pasar kita, dan dunia pameran teater tentu saja merupakan bagian dari itu," kata Chapek kepada investor selama panggilan telepon Kamis. "Kami mengatakan sejak awal bahwa kami menghargai fleksibilitas dan mampu melakukan panggilan di menit-menit terakhir sesuai yang kami bisa."

CEO Disney mengatakan jeda teater eksklusif 45 hari yang dipersingkat akan menjadi eksperimen yang menarik bagi mereka. Disney berencana membuka Shang-Chi di "lingkungan teater yang jauh lebih sehat," tambah Chapek tentang film superhero Asia yang sebelumnya direncanakan akan rilis pada 12 Februari 2021 tersebut.

Keputusan ini membuat beberapa penonton film Marvel memilih untuk melewatkan Shang-Chi di bioskop. Mereka menunggu sampai jeda teater eksklusif 45 hari berakhir lalu kemudian menonton sendiri di rumah.

"Saya suka pergi ke teater dan saya sangat senang, tetapi itu tidak sebanding dengan risikonya sekarang," kata seorang penonton. "Saya suka MCU, tetapi saya tidak akan pergi ke bioskop bulan depan ketika Shang-Chi rilis. Saya akan berada di rumah menunggu rilis DisneyPlus," sahut yang lain. "Meski saya sangat ingin melihat #ShangChi, saya belum nyaman pergi ke bioskop jadi saya akan menunggu 45 hari," tulis penonton.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru