Daniel Mananta Genap 40 Tahun, Istri Cantik Beri Ucapan Menyentuh Penuh Syukur
Instagram/ lolagin
Selebriti

Daniel Mananta merayakan ulang tahun ke-40 tepat pada hari ini, Sabtu (14/8). Di hari spesial Daniel, Viola Maria tak ketinggalan memberi ucapan manis untuk sang suami.

WowKeren - Daniel Mananta genap berusia 40 tahun pada hari ini, Sabtu (14/8). Lewat unggahan Instagram, Daniel mengunggah sederet foto estetik dirinya sembari menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mengungkap terimakasih atas segala pencapaiannya hingga kini masuk usia kepala empat.

"Terima kasih atas karunia nafas. Terima kasih atas karunia kesehatan. Terima kasih atas anugerah kehidupan. Terima kasih atas hadiah keluarga. Terima kasih atas hadiah teman-teman. Terima kasih atas hadiah karier," tulis Daniel dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Terima kasih atas karunia Rahmat. Terima kasih atas hadiah kenikmatanNya. Terima kasih atas hadiah cinta. Terima kasih, Tuhan, untuk semua hadiah yang tak ternilai ini."

Istri Daniel, Viola Maria tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Di akun Instagram pribadi, Viola mengunggah foto bersama Daniel saat keduanya kompak mengenakan pakaian putih. Daniel dan Viola juga terlihat menyematkan sebuah bunga putih cantik di telinga mereka.

Viola menuliskan ucapan serta harapan untuk Daniel yang memasuki usia 40 tahun. Ia memuji Daniel sebagai seorang suami dan ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Selain bersyukur atas kehadiran Daniel dalam hidupnya, Viola tak sabar merayakan ulang tahun sang suami bersama-sama di tahun-tahun selanjutnya.

"Aku mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang paling kucintai, seorang suami dan ayah terbaik di dunia!" tulis Viola Maria dalam bahasa Inggris.

"Aku sangat sangat diberkati memiliki pria ini dalam hidupku! Dia penuh dengan integritas, cinta dan sukacita! Dia adalah hadiah untuk dunia ini, untuk negaranya dan untuk keluarganya sendiri," sambung Viola Maria. "Dia penuh dengan kekuatan batin dan kebijaksanaan. Dia berdedikasi, setia dan dapat dipercaya. Dia tidak pernah berhenti belajar dan berkembang, bahkan setiap hari dia menjadi versi dirinya yang lebih baik."


"Dia mendahulukan keluarganya di atas dirinya sendiri. Dia memiliki hati yang mudah diajar dan pengertian. Dia peduli pada orang lain, bahkan mereka yang tidak dia kenal. Hatinya semakin besar setiap hari," lanjut Viola. "Selain semua dalam yang dia miliki, dia juga sangat tampan dan serius, siapa yang bisa percaya pria ini berusia 40 tahun?"

"Sayang, kamu semakin baik dan lebih baik. Aku tidak sabar untuk merayakan ketika kamu berusia 100 tahun," ungkap Viola Maria.

"Untuk tahun-tahun selanjutnya, untuk kesehatan dan kebijaksanaan, untuk membawa lebih banyak cinta dan penyembuhan ke dunia ini dan untukmu, yang memegang ruang terbesar di hatiku! Aku sangat mencintai kamu! Semoga sukacita menyertaimu hari ini dan di tahun yang akan datang! Tuhan memberkatimu!" pungkas Viola Maria.

Daniel Mananta

Instagram

Daniel terlihat membalas postingan sang istri. Ia tak memungkiri rasa terharu atas ucapan manis dari Viola Maria.

"Aku bersyukur untuk postingan ini dan aku akan menerima ini dengan banyak terima kasih. Meski jauh di lubuk hatiku, aku selalu merasa bahwa aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang jika bukan karena anugerah Tuhan yang terbaik dalam hidupku, yaitu kamu! Terima kasih atas kata-kata baik ini, sayang. Aku sangat mencintai kamu!!" balas Daniel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts