Proses Hukum Terus Berlanjut, Adam Deni Sebut Sikap Jerinx SID Berubah Saat Mediasi
Selebriti

Jerinx SID penuhi panggilan Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman selebgram Adam Deni. Selama proses mediasi, Adam mengklaim sikap Jerinx berbeda.

WowKeren - Proses hukum atas kasus pengancaman yang dilakukan Jerinx SID kepada selebgram Adam Deni terus berlanjut. Sempat mangkir panggilan polisi usai ditetapkan sebagai tersangka, Jerinx kini telah hadir di Polda Metro Jaya ditemani sang istri, Nora Alexandra.

Usai Jerinx penuhi panggilan polisi, Adam tak menutup kemungkinan untuk membuka jalur damai. Pasalnya, Adam melihat kesungguhan Jerinx untuk menyelesaikan kasus mereka dengan bijak dan kooperatif.

Bahkan, Adam menyebut sikap Jerinx sangat berubah saat proses mediasi. Dikenal emosional dan kritis, Adam mengklaim Jerinx lebih terlihat bijaksana dan baik selama proses mediasi dengannya.

"Beda ya (Jerinx). Saat bertemu yang bersangkutan lebih kalem, lebih bijak, dan baik," ungkap Adam Deni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/8).

Menariknya lagi, selama pertemuan keduanya di Polda Metro Jaya, Adam dan Jerinx sempat mengobrol dan berbincang bersama. Hal tersebut diakui langsung oleh Adam Deni.


Adam mengaku banyak membicarakan kasus yang tengah menyeret nama keduanya kepada persoalan hukum. "Soal masalah ini dan masalah lain ya," bebernya.

Adam dikabarkan juga telah menerima permintaan maaf Jerinx. Meski begitu, Adam tak mencabut gugatannya di Polda Metro Jaya.

Sebaliknya, Adam menyerahkan semua keputusan dan persoalan hukum atas kasusnya dan Jerinx kepada pihak kepolisian. Yang mana, Adam akan menuruti segala perkataan polisi nantinya.

"Kalau polisi fasilitasi saya sebagai warga negara Indonesia harus taat hukum. Kalau pihak kepolisian saat ini meminta, saya akan penuhi," pungkas Adam Deni. "Intinya saya serahkan semua ke pihak kepolisian."

Kendati begitu, pihak Polda Metro Jaya memutuskan untuk tak menahan Jerinx. Mereka menganggap Jerinx telah memenuhi panggilan polisi dan bersikap kooperatif.

Perlu diketahui, Adam Deni sebelumnya sempat berseteru dengan Jerinx perihal isu endorse COVID-19. Diketahui, Jerinx memang sempat menuduh sejumlah artis Tanah Air telah menerima endorsement COVID-19.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait