Aksi 'PDKT' Henny Rahman ke Anak Alvin Faiz Kembali Disorot
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman rupanya pernah terang-terangan mendekati anak Alvin Faiz di postingan Larissa Chou. Seperti diketahui, Henny dan Alvin telah resmi menikah pada 14 Agustus lalu.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman pada Sabtu (14/8) masih menjadi bahan pembicaraan hangat. Alvin dinilai menikah terlalu cepat lantaran baru resmi bercerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Pilihan Alvin yang memperistri mantan istri Zikri Daulay juga bikin kaget. Pasalnya Alvin dan Zikri adalah teman main futsal. Rumor "Teman makan teman" kemudian merebak.

Postingan lawas Larissa Chou mendadak kembali disorot setelah ditemukan komentar dari Henny Rahman. Postingan yang diunggah pada 16 Juli tersebut memperlihatkan putra Larissa dan Alvin, Yusuf, yang sedang menahan tangis.

"Yusuf kalau dimarahin… ( ditegur baik maksudnya ) nahan nangis nya begini.." tulis Larissa kala itu. "Masya Allah."


Postingan Larissa rupanya dikomentari oleh Henny Rahman. Warganet berasumsi apabila Henny berusaha mendekatkan diri kepada calon anak sambungnya.

"Anak ganteng," komentar Henny dengan menambahkan emoji hati. Setelah pernikahan Henny dan Alvin, warganet kembali meramaikan komentar tersebut dengan tanggapan sinis.

Aksi \'PDKT\' Henny Rahman ke Anak Alvin Faiz Kembali Disorot

Instagram

"Eh ada ibu tiri," sahut warganet. "Walaupun cinta dan pengen halal, tapi bener2 aku gak setega itu sih klo temenan tapi nikah sama mantan suami temen sendiri," balas yang lain.

"Suatu saat kamu akan merasakan apa yg dirasakan Larissa skrg, dan Larissa akan jauh dgn kebahagiaan yg seutuhnya.." timpal warganet lain. "Bener2 the real anak ganteng bismillah bapaknya," tulis lainnya.

Sebelumnya Zikri Daulay sempat buka suara soal pernikahan mantan istrinya. Zikri ternyata tak terkejut lantaran sudah tahu hubungan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Zikri menyebut Henny telah memberitahunya soal hubungan tersebut sejak awal Juni.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts