Henny Rahman Ngaku Ogah Pacaran, Pihak Larissa Chou Bongkar Bukti Tak Terbantahkan
Instagram/larissachou
Selebriti

Henny Rahman telah menegaskan tidak ada kejadian merebut atau direbut dalam pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Namun pihak Larissa Chou justru membagikan bukti mengejutkan.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman masih terus menjadi bahan gosip. Henny ikut angkat bicara terkait tudingan sudah memiliki hubungan dengan Alvin saat masih berstatus sebagai istri Zikri Daulay.

Henny Rahman juga menegaskan hubungannya dengan Alvin dimulai ketika sudah tidak bersama pasangan masing-masing. Selain itu, Henny mengaku tidak mau pacaran sehingga terkesan buru-buru menikah.

Menanggapi klarifikasi Henny Rahman, akun @timrumahcici ikut angkat bicara. Akun milik orang-orang yang bekerja untuk Larissa Chou mantan istri Alvin tersebut juga menyertakan bukti.

Postingan Henny Rahman untuk close friend Instagram-nya menampilkan buket bunga mawar dengan kartu ucapan "Happy Birthday". Berdasarkan penelusuran Google, Henny berulang tahun setiap tanggal 25 Mei. Sedangkan Alvin dan Larissa baru resmi bercerai pada 16 Juni.


Caption yang dituliskan Henny Rahman tak kalah mengejutkan. Kala itu ia sudah membicarakan seserahan pernikahan. Meski belum dapat dipastikan, bunga tersebut diduga kuat merupakan hadiah Alvin untuk Henny.

Henny Rahman Ngaku Ogah Pacaran, Pihak Larissa Chou Bongkar Bukti Tak Terbantahkan

Instagram

"Baru awal aja udah dikasih ginian waktu itu. Sampe mau dinikahin royal bgt dan seserahan sampe bener2 terserah aku maunya apa," tulis Henny. "Makasih kamu baik banget. Lancar terus rezekinya yaaa."

"Enaknya kami angkat bicara ga ya + bukti bukti," tulis akun @timrumahcici. "Kira kira jadian nya tanggal berapa ya? Yang ga pacaran itu?"

Bukti tersebut senada dengan pernyataan Zikri kepada WowKeren pada Sabtu (14/8) lalu. Kakak Syakir Daulay tersebut mengaku diberi tahu Henny apabila telah menjalin hubungan dengan Alvin sejak awal Juni. Kala itu Henny pun mengaku sudah dekat dengan Alvin selama satu bulan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru