Diduga Bela Larissa Chou, Sosok Ini Ancam Bakal Bongkar Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sosok penting ini mengaku tahu fakta soal kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou 2 tahun lalu. Sontak netter menyangkut pautkan hal ini dengan pengakuan Larissa soal perselingkuhan Alvin.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman agaknya tak bisa tenang menikmati status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Pasalnya, alih-alih mendapat doa dan dukungan, mereka justru menuai banyak hujatan. Bahkan tak sedikit yang berasumsi keduanya berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Dugaan ini seolah diperkuat dengan statement dari salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Dalam unggahan di salah satu akun gosip Instagram, ia mengaku tahu soal aib Alvin Faiz yang selama ini sengaja ditutup rapat.

"Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi," ujarnya.

Kalimat tentang apa yang terjadi 2 tahun lalu tentu membuat netter flashback dengan unggahan Larissa Chou beberapa waktu lalu. Soal pengakuannya yang mengatakan bahwa Alvin Faiz telah berhubungan badan dengan seorang perempuandi tahun 2019.

Diduga Bela Larissa Chou, Sosok Ini Ancam Bakal Bongkar Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu?

Instagram



Lebih lanjut, Steven Indra Wibowo menyayangkan jika kisruh antara Alvin dan Larissa ini jadi merembet kemana-mana. Ia mengaku saat ini hanya akan mengawasi dari jauh dan tidak ingin ikut campur terlalu dalam.

Namun, ia seolah memberi peringatan akan membongkar rahasia Alvin Faiz jika nama baik umat muslim sampai ikut terseret. Karena tak dipungkiri bahwa keputusan Alvin Faiz yang menikahi Henny Rahman dalam waktu cepat ini membuat imej-nya sebagai anak seorang ustaz hancur begitu saja.

"Namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum," kata Seteven Indra lagi.

Sontak unggahan ini menuai beragam kmentar dari netter. Banyak dari mereka yang menilai Steven Indra Wibowo berada di pihak Larissa Chou, dan sudah kecewa dengan Alvin Faiz.

"Koh stiven ini pegiat dikalangan mualaf. Beliau banyak berperan untuk para mualaf, jadi kalo beliau udah speak up gini berrti ada yg ga beres sama alvin. Parah sih ternyata," tulis netter. "Bela cici (Larissa), liat aja, ada kalimat mualaf," komentar yang lain. "Jdi beliau tau aib alvin atau gimna," tanya yang lain penasaran. "Parah bgt brati ya. Kaget liat ko Steven tetiba angkat bicara," timpal lainnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts