Usai Henny Rahman, Kini Giliran Sang Adik Diduga Sindir Zikri Daulay Sukses 'Main Sandiwara'
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Adik kandung Henny Rahman, Nazwan Maulana ikut mengomentari pernikahan kakaknya dengan Alvin Faiz yang jadi heboh. Pada unggahannya, Nazwan diduga menyindir mantan kakak iparnya, Zikri Daulay.

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman masih ramai jadi perbincangan. Terlebih, Henny menanggapi huru-hara yang terjadi akibat reaksi Zikri terhadap pernikahannya.

Kini, adik Henny Rahman pun ikut angkat bicara. Melalui unggahan Instagram-nya, Nazwan Maulana mempostingan tulisan dengan latar foto pepohonan yang memancing rasa penasaran publik.

Dalam unggahannya, Nazwan menyebut bahwa publik sedang tertipu dengan sandiwara seseorang yang tidak ia sebutkan namanya itu. "Kalian hanya tertipu dgn sandiwara seseorang," tulis adik Henny di Instagram Story, Minggu (15/8).

Tak berhenti di situ, Nazwan juga mengingatkan para followers-nya tentang Tuhan yang tidak pernah tidur. "Ingat kawan, Tuhan tidak pernah tidur," imbuhnya.

Usai Henny Rahman, Kini Giliran Sang Adik Diduga Sindir Zikri Daulay Sukses \'Main Sandiwara

Instagram Story

Unggahan InstaStory adik Henny Rahman ini ramai dibagikan ulang warganet di media sosial Twitter. Tak ayal jika unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menduga Nazwan sedang menyindir mantan kakak iparnya, Zikri Daulay.


Pasalnya, kini publik jadi ramai membela Zikri dan justru menyudutkan kakaknya. Namun, ada pula warganet yang mengira bahwa itu sindiran untuk kakak kandungnya sendiri, Henny Rahman.

"Keknya sandiwara kakaknya deh," komentar salah seorang warganet. "Gue juga mikir gini sih," sahut netter lainnya menyetujui. "Maksudnya sandiwara kakanya? Hubungan mereka nggak baik kah?" tanya warganet lain. "Mungkin maksudnya mantan suaminya yg baik, kan netizen skrg lebih pro ke mantan suaminya," jawab lainnya.

Sebelumnya, Henny Rahman juga diduga menyindir Zikri Daulay sebagai "playing victim". Hal itu terlihat saat ia menanggapi postingan salah satu sahabatnya.

Bukan hanya itu, Henny juga menegaskan jika selama ini ia sudah berusaha menutupi aib sang mantan suami. Ia tak sampai hati membongkar aib Zikri yang kemungkinan jadi salah satu penyebab perceraian mereka.

"Beberapa kali terbesit utk SPEAK UP. Tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yg sebenar-benarnya," tutur Henny Rahman. "Allah gak tidur, Allah tahu kebenarannya seperti apa."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru