Alvin Faiz Ngaku Nikah Dadakan dengan Henny Rahman, Sepakat Cuma Dalam Waktu 1 Minggu
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Alvin Faiz akhirnya buka suara lewat postingan Instagram pada Senin (16/8) soal pernikahannya dengan Henny Rahman. Sembari pamer foto ijab kabul, Alvin membantah Henny jadi orang ketiga.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz akhirnya buka suara usai pernikahannya dengan Henny Rahman yang merupakan janda Zikri Daulay ramai jadi perbincangan publik. Diketahui, Alvin dan Henny menikah pada Sabtu (14/8), dua bulan setelah resmi jadi duda dari Larissa Chou.

Lewat unggahan Instagram Instagram pada Senin (16/8), Alvin akhirnya perdana memamerkan foto pernikahan dengan Henny. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah momen ijab kabul. Bersama dengan postingannya, Alvin menegaskan beberapa poin penting.

Alvin mengungkap kronologi mulai dekat dengan Henny Rahman saat proses perceraiannya dengan Larissa sudah masuk talak dan gugatan. Ia juga menjelaskan sebenarnya sudah sepakat cerai dan pisah rumah dengan Larissa sejak lama.

"Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," tulis Alvin. "Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama."

Pria berusia 22 tahun ini kemudian membantah bahwa Henny adalah pihak ketiga yang merusak rumah tangganya dengan Larissa. Tak cukup disitu, Alvin juga menegaskan bahwa Henny telah resmi bercerai dengan Zikri pada Maret 2021.


"Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum," sambung Alvin. "Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga."

"Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara. Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari. Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021," jelas Alvin. "Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah."

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Alvin membeberkan alasan buru-buru menikah. Selain merasa sudah cocok, bapak dengan satu anak ini ingin menghindari fitnah. Alvin juga menceritakan proses persiapan pernikahannya sangat cepat yakni satu minggu.

"Kenapa cepat menikah? Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing2, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya," ungkap Alvin.

"Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana," pungkas Alvin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait