Tayang September, Intip Ketampanan Simu Liu Aktor Utama 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Instagram/Marvel
Selebriti

Jadi superhero Marvel pertama yang berdarah Asia, Simu Liu aktor utama 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' curi perhatian publik di gala premier penayangan film tersebut.

WowKeren - Para penggemar film dan serial Marvel Studio patut berbahagia. Karakter superhero baru kembali ditambahkan Marvel dalam slot filmnya. Film bertajuk "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan memperkenalkan superhero baru berdarah asia. Film ini tentunya semakin menarik untuk ditonton lantaran Marvel untuk pertama kalinya mengeluarkan karakter superhero utama yang memiliki darah asia.

Superhero bernama Shang Chi ini diperankan aktor Kanada berdarah Asia, Simu Liu. Secara tak langsung, Shang Chi akan resmi bergabung sebagai anggota "The Avengers" yang baru. Bagi yang tak sabar menanti, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan segera hadir di bioskop pada 3 September 2021 mendatang.

Menariknya, penayangan perdana film tersebut telah digelar di Los Angeles pada Selasa (17/8). Yang mana, penampilan Simu Liu sebagai aktor utama sekaligus superhero Asia pertama berhasil mencuri perhatian publik.

Simu Liu pun hadir dalam penayangan perdana film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dengan penuh karisma dan ketampanan. Ia hadir dengan balutan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih.


Memiliki wajah tampan dan postur tubuh yang sempurna membuat Simu Liu terpilih menjadi kandidat superhero Marvel selanjutnya. Tak sedikit, para penggemar yang seketika jatuh hati dengan paras dan gaya seorang Simu Liu.

Tak hanya itu, di laman Instagram pribadinya, Simu Liu didapati juga jago dalam bernyanyi. Yang mana, Simu Liu membagikan kemampuan bernyanyi sambil bermain gitarnya kepada publik.

Tak heran bila banyak penggemar mulai jatuh hati dengan karakter Simu Liu di film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Alhasil, Masyarakat sudah tak sabar menantikan bulan September datang agar dapat dengan segera menyaksikan aksi serta akting menawan seorang Simu Liu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait