Alvin Faiz Diisukan 'Ngamar' Hingga Mengundurkan Diri dari Yayasan, Zikri Daulay: No Comment!
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay terus dicecar pertanyaan soal kontroversi pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Tak mau ikut campur, Zikri pilih bungkam termasuk soal isu Alvin 'ngamar' sampai gelapkan dana sumbangan yayasan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dituduh menikung Henny Rahman dari sahabatnya sendiri, Zikri Daulay. Namun, Henny diketahui telah membantah tudingan tersebut. Ia justru mengatakan bahwa mantan suaminya lah, Zikri yang mengenalkan dirinya dengan Alvin Faiz.

Dalam sebuah kesempatan, Zikri Daulay tampak tak mau ikut campur dalam kontroversi pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pemain "Dear Nathan The Series" itu memilih bungkam dan hanya memberikan sedikit klarifikasi saat ditanya awak media.

"Duh, jodoh di tangan Allah bukan di tangan saya," ujar Zikri Daulay singkat di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/8).

Ayah satu anak itu tampak tak nyaman saat terus dicecar pertanyaan soal mantan istrinya dan Alvin Faiz. Ia tak mau berkomentar panjang lebar dan lebih memilih berjalan ke arah mobilnya. "Nggak komen apa-apa deh," tegas Zikri Daulay singkat sembari meninggalkan awak media.


Zikri hanya mendoakan yang terbaik untuk pasangan suami istri yang baru menikah itu. Lebih lanjut, ia juga dimintai komentar soal isu Alvin Faiz "ngamar" sampaimengundurkan diri dari Pondok Pesantren dan Yayasan Majelis Az Zikra.

Kakak kandung Syakir Daulay itu mengaku tak mengetahui kabar yang tengah heboh saat ini tentang Alvin Faiz. Termasuk soal Alvin yang disebut menggelapkan dana sumbangan hingga miliaran rupiah. "Wah, itu saya nggak tahu," tutup Zikri Daulay.

Sebelumnya, Alvin Faiz dalam unggahan Instagram-nya mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra. "Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulis Alvin Faiz, Senin (16/8).

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," imbuhnya. "Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru