Pete Davidson 'Mesra' Dengan Kaley Couco Usai Dikabarkan Putus Dari Phoebe Dynevor
petedaveidson/kaleycouco
Selebriti

Pete Davidson didapati tengah mesra dengan Kaley Couco usai hubungan asmaranya dengan Phoebe Dynevor dirumorkan kandas. Seperti apa kedekatan Pete dan Kaley?

WowKeren - Pasangan selebriti Pete Davidson dan pemeran wanita utama serial "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor santer dikabarkan mengakhiri hubungan asmara. Keduanya dirumorkan putus usai berkencan selama enam bulan.

Meski begitu, baik Pete maupun Phoebe sama sekali tak berkomentar terkait isu putus keduanya. Bahkan Pete belum lama ini didapati mesra dengan aktris cantik Kaley Couco.

Kaley kepergok tengah memeluk Pete dengan erat. Bukan sepasang kekasih, Kaley dan Pete diketahui merupakan lawan main dalam film terbaru keduanya yang berjudul "Meet Cute".

Bahkan Pete membagikan foto Kaley memeluknya melalui laman Instagram pribadinya. Foto mesra itu dibagikan Pete tak lama setelah kabar putusnya dengan Phoebe mencuat.

Tak sedikit yang mengklaim Pete sengaja membagikan postingan tersebut agar Phoebe merasa panas. Dalam postingan tersebut, Kaley tampak mengenakan dress kuning bermotif kotak-kotak. Sementara Pete mengenakan kaos longgar bermotif garis-garis putih.


"hugs n love n gary&sheila @kaleycuoco," tulis Pete melalui laman Instagram pribadinya.

Kendati demikian, kemesraan Pete dan Kaley hanyalah sebatas akting di dalam film terbaru mereka. Yang mana, keduanya kian dekat dan akrab sebagai seorang rekan bahkan sahabat lantaran kerap bertemu setiap hari.

Namun, perlu diketahui Kaley sendiri telah memiliki seorang suami. Kaley menikah resmi dengan pria bernama Karl Cook sejak 2018 lalu.

Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti apa faktor yang menyebabkan Pete dan Phoebe dikabarkan putus. Namun, sumber terdekat mengklaim hubungan keduanya merenggang lantaran baik Phoebe maupun Pete sama-sama sibuk.

Sehingga, Pete dan Phobe tak punya waktu cukup untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga jarang bertemu dan berkomunikasi lantaran jadwal yang padat.

"Romansa Pete dan Phoebe benar-benar seperti angin puyuh dan sejak awal mereka berdua benar-benar berkomitmen," kata sumber itu kepada The Sun. "Tetapi seiring berjalannya waktu, semakin jelas bahwa akan sulit untuk membuat hubungan mereka berhasil."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts