Johnny Depp Dapat Lampu Hijau Lanjutkan Gugatan ke Amber Heard
Instagram/ johnnydepp
Selebriti

Meski Hollywood tampak jelas berusaha memboikotnya, namun hakim di Virginia tampaknya mulai memberikan secercah harapan untuk Johnny Depp terkait kasus dengan Amber Heard.

WowKeren - Nama Johnny Depp belakangan memang banyak mewarnai media pemberitaan. Bagaimana tidak, embel-embel "pemukul istri" yang melekat padanya berdampak signifikan terhadap karier sang aktor imbas kasus KDRT dengan mantan istri Amber Heard.

Ia bahkan mengakui jika dirinya telah diboikot Hollywood. Bukan tanpa alasan, Depp telah didepak dari sejumlah peran.

Namun meski Hollywood memboikotnya, hakim di Virginia tampaknya mulai memberikan secercah harapan untuk sang aktor. Seorang hakim Virginia menolak permohonan Heard untuk menolak gugatan Depp setelah ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik Inggris melawan The Sun karena menyebutnya "pemukul istri"

Depp telah diizinkan untuk melanjutkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard. Aktor berusia 58 tahun itu menggugat mantan istrinya atas artikel Washington Post tahun 2018 di mana Heard menulis bagaimana ia harus menyelamatkan diri dari rumah tangganya.


Heard tidak pernah menyebut nama Depp di artikel itu, tetapi dia menuduh Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga di tengah perpisahan mereka tahun 2016, yang ditolak oleh Depp. Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh People pada hari Selasa (17/8) seorang hakim Virginia memberikan aktor tersebut hak untuk melanjutkan gugatannya.

Hakim menolak permohonan tambahan Heard untuk membatalkan kasus tersebut setelah Depp kalah dalam gugatan pencemaran nama baik di Inggris. Pada November 2020, bintang "Pirates of the Caribbean" kalah dalam kasusnya melawan tabloid Inggris yang menyebutnya "pemukul istri."

Pengadilan menguatkan klaim outlet sebagai "secara substansial benar". Permohonan Heard untuk menolak gugatan Depp diajukan di Virginia pada Maret 2019. Ini datang ketika aktris tersebut berpendapat bahwa penilaian Inggris harus mempengaruhi proses di AS karena kedua tuntutan hukum berpusat pada tuduhan aktor sebagai pelaku.

Sebaliknya, Hakim Ketua Fairfax County Penney Azcarate menolak permohonan aktris tersebut. Ia mengatakan meski artikel Heard dan The Sun mungkin serupa, pernyataan yang dibuat oleh tabloid dan artikel Heard dalam opininya adalah " berbeda secara inheren".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait