Dua Lipa Pamerkan Foto-Foto Seksi Pakai Bikini Saat Liburan Seru ke Ibiza
Instagram/dualipa
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (17/8), Dua Lipa mengenakan bikini berwarna-warni. Dia melakukan berbagai pose baik sendirian maupun bersama teman-teman.

WowKeren - Dua Lipa baru-baru ini diketahui tengah berlibur ke Ibiza. Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan serangkaian foto dirinya yang tampak luar biasa dalam balutan pakaian renang.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (17/8), Dua Lipa mengenakan bikini berwarna-warni. Dia melakukan berbagai pose baik sendirian maupun bersama teman-teman selama hari yang menyenangkan di Ibiza.

Dua Lipa tampak seperti sedang bersenang-senang dalam foto-foto unggahannya ini. Pelantun "Levitating" itu membuktikan bahwa dia menjalani hari-hari terakhir musim panas dengan membagikan banyak foto dirinya mengenakan bikini rajutan kecil yang membuatnya memamerkan sosoknya yang luar biasa.

Bikini yang ia kenakan bermotif bunga dan tanaman hijau di bagian atas dan motif pelangi di bagian bawah dan dia memasangkannya dengan anting-anting berbentuk bintang oranye terang, beberapa kalung dan gelang warna-warni, beberapa cincin, dan kacamata merah muda tembus pandang.


Semua foto menunjukkan Dua Lipa berpose di tepi kolam sambil duduk dan berdiri. Dalam satu foto grup, dia dan teman-temannya membungkuk dan duduk di depan air sambil memamerkan bikini mereka yang berbeda warna. Artis berbakat itu memberi caption pada postingan tersebut dengan banyak emoji, termasuk jamur, bunga, semangka, matahari, pelangi, potongan puzzle, boneka beruang, busur merah muda, hati merah, dan emoji kelinci putih.

Setelah dia membagikan fotonya, tidak butuh waktu lama bagi penggemarnya untuk meninggalkan komentar. "Summer goals," tulis seorang penggemar sementara yang lain berbagi, "Bikini ini dibuat untukmu." Yang lain menulis, "Aku mencintaimu lebih dari apa pun" dan banyak lagi yang membagikan emoji hati.

Sebelum foto bikini terbarunya, Dua Lipa memukau dengan bikini lain yang bisa dilihat dalam serangkaian foto dan video liburan Spanyol yang dia bagikan pada 8 Agustus lalu. Dalam foto, dia sedang bersantai di atas selimut sambil mengenakan pilihan epik dan dengan senang hati berpose di bawah matahari sambil memberikan wajah berciuman ke kamera.

Selain foto dan video solo dan teman, Dua Lipa juga berbagi beberapa konten yang menampilkan kekasihnya, Anwar Hadid. Satu klip menunjukkan dia dan pria tersebut sedang menari di tepi kolam renang dan mereka tampak bersenang-senang bersama. Sejoli ini mulai berkencan pada 2019 dan terkadang suka saling sapa di media sosial. Untuk ulang tahun sang pacar, Dua Lipa membagikan serangkaian foto mereka bersama dan keterangan yang berbunyi, "Kamu membuat duniaku jauh lebih baik!! Aku beruntung mencintaimu dan dicintai olehmu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru