Kenang 7 Momen Perjalanan Cinta Rizky Billar Dan Lesty Kejora Yang Akhirnya Resmi Menikah
Instagram/@rizkybillar
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis (19/8). Kini pasangan tersebut telah sah menjadi suami istri. Berikut deretan momen kenangan perjalanan cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar yang bikin baper.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Lesty Kejora alias Lesti Andryani dan Rizky Billar. Hal tersebut lantaran pasangan ini telah melangsungkan pernikahan dan menempuh hidup baru. Lesty dan Billar dikabarkan melangsungkan akad di hotel Kawasan Pondok Indah Jakarta. Cinta yang berujung manis ini tentu mendapat dukungan serta doa dari para penggemar.

Setelah sempat tertunda karena PPKM, akhirnya pasangan ini sah menjadi suami istri pada Kamis (19/8). Lesty dan Billar telah merampungkan sederet acara menjelang pernikahan, mulai dari pengajian hingga siraman.

Pasangan ini selalu menuai perhatian publik sejak dikabarkan dekat. Kisah cinta Lesty dan Billar kendati mendapat dukungan namun juga sempat tersandung banyak ujian. Kenang sederet momen kisah cinta mereka di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Awal kenalan


Awal kenalan
Instagram/@rizkybillar

Billar dan Lesty awalnya tak saling mengenal sama sekali. Namun karena pengalaman cinta mereka yang mirip, banyak orang terdekat yang mulai mencomblangkan mereka. Keduanya kerap terlibat dalam project acara yang sama sehingga chemistry pun terjalin. Saling nyaman mereka memulai hubungan sebagai teman dekat terlebih dahulu. Kedekatan mereka sempat diduga settingan, namun akhirnya Lesty dan Billar resmi berpacaran.

2. Memutuskan pacaran


Memutuskan pacaran
Instagram/@lestykejora

Hempas kabar settingan, Lesty dan Billar akhirnya go public mengumumkan jika mereka telah berpacaran. Hubungan mereka langsung disambut hangat oleh para penggemar. Fans Leslar telah tersebar di seluruh Tanah Air.

Namun pemenang juara kedua “Dangdut Academy Asia” itu sempat curhat hingga menangis karena tuntutan segelintir netizen kian berat saat dirinya menjalin hubungan dengan Billar. Lesty mengaku dituntut sempurna oleh mereka, bahkan harus selalu tampil cantik. Kendati demikian dia tetap bahagia Billar sangat mencintainya.

3. Hubungan sempat diramalkan buruk


Hubungan sempat diramalkan buruk
Instagram/@rizkybillar

Hubungan Lesty dan Billar memang tak lepas dari sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari banyak kalangan termasuk peramal. Mbak You sebelum meninggal sempat meramal jika hubungan pasangan ini akan mengalami badai jika menikah.

Roy Kiyoshi juga pernah meramal melalui aura keduanya. Dia mengatakan jika aura Lesty pink sedangkan Billar abu-abu. Hal tersebut menurut Roy Kiyoshi menandakan jika Lesty terlalu mencintai Billar, namun tidak sebaliknya. Billar pun langsung membantah hal tersebut, sedangkan Roy Kiyoshi sendiri dikabarkan telah mencabut ramalannya itu.

4. Keluarga akhirnya juga saling dekat


Keluarga akhirnya juga saling dekat
Instagram/@ayah_kejora

Keluarga Lesty dan Billar sangat mendukung hubungan mereka. Mereka akrab dan harmonis hingga sering menghabiskan quality time bersama, mulai dari makan bersama hingga liburan ke luar pulau. Dalam potret di atas, mereka tengah berlibur ke Sumba, namun yang lebih mencuri perhatian adalah hoodie putih yang dikenakan keluarga besar ini. Mereka kompak mengenakan hoodie bertuliskan "Billar Love Lesti".

5. Bertunangan dan kian serius


Bertunangan dan kian serius
Instagram/@lestykejora

Pelantun "Pemimpinmu" itu dan Lesty bertunangan usai berpacaran kurang lebih 10 bulan. Billar berhasil membuktikan jika cintanya ke Lesty tidak main-main. Saat diwawancarai Rio Motret pada 23 Juni lalu, Lesty mengatakan jika Billar berusaha keras meyakinkannya bahwa dia tulus. Pengalaman sebelumnya membuat dara berusia 22 tahun itu sempat ragu. Luluh, Lesty pun juga merasakan apa yang disebut dicintai melalui hadirnya Billar.

6. Mesra di Proses siraman


Mesra di Proses siraman
Instagram/@aldiphoto

Pelantun "Bawa Aku ke Penghulu" itu melakukan siraman sehari sebelum melangsungkan akad, tepatnya hari Rabu (18/8). Acara tersebut dipenuhi suasana syahdu dan haru, terutama saat Lesty maupun Billar menghampiri orangtua mereka dan mengungkapkan permintaan maaf. Orangtua pasangan inj juga tak kuasa menahan air mata. Semakin dekat menuju ke pelaminan, Lesty dan Billar tampak tertawa bahagia.

7. menikah dan menempuh hidup baru


menikah dan menempuh hidup baru
Instagram/@rizky_yangadabillarnya

Pernikahan pelantun “Bismillah Cinta” itu dan Billar disiarkan oleh Indosiar. Acara sakral tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB. Komedian senior, Tukul Arwana diketahui menjadi saksi dalam momen pernikahan tersebut. Selamat berbahagia Lesty dan Billar.

You can share this post!

Related Posts