Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Alami Pertemuan Canggung, Produser 'Yumi's Cells' Beri Bocoran Ini
TVING
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, produser drama mendatang 'Yumi's Cells' turut memberikan spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang "Yumi's Cells" telah membagikan foto adegan pertemuan karakter Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Bersama dengan perilisan tersebut, tim produksi turut memberi spoiler menarik.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama Yumi dan Goo Woong yang canggung. Keduanya terkejut saat melihat satu sama lain dan menampilkan ekspresi kaku yang hampir seperti robot.

Yang menonjol dari situasi tersebut adalah selera fashion Goo Woong. Dia mencuri perhatian Yumi karena mengenakan kaus oblong kusut yang dipadukan dengan celana pendek berwarna merah.


Menurut produser, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun sangat selaras dengan karakternya dalam segala hal. Sebab mereka selalu melakukan yang terbaik selama syuting agar bisa menggambarkan karakternya dengan sempurna.

Produser memuji, "Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun memimpin drama dan mengeluarkan karakter terbaik mereka. Pemirsa akan terhubung dengan perubahan dan aliran emosional dari hubungan Yumi dan Go Woong."

Selain itu, produser juga membocorkan bahwa keduanya akan mengalami pertemuan tak terduga. "Kalian juga dapat menantikan pertemuan pertama mereka yang tak terduga dan insiden khusus yang terjadi di kota sel di dalam pikiran mereka," pungkas produser.

Sementara itu, "Yumi's Cells" akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang telah menelurkan sejumlah proyek hits seperti "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Naskahnya digarap oleh Kim Yoon Joo yang sebelumnya menulis "Find Me in Your Memory", Kim Kyung Ran serta penulis "Memories of the Alhambra", Song Jae Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait