Isu Istri Baru Alvin Faiz Korban Dimaki-Dipukul Zikri Daulay, Alasan Ribut di 2019 Picu Perdebatan
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Isu KDRT jadi penyebab perceraian Henny Rahman dan Zikri Daulay sempat jadi sorotan netter. Alih-alih bersimpati, netter malah curiga ini ada kaitan dengan kedekatan Henny dan suami barunya, Muhammad Alvin Faiz.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman masih jadi sorotan publik. Setelah resmi menikah pada 14 Agustus lalu, Alvin rupanya menghadapi sejumlah isu miring seputar masa lalu.

Dulunya, Larissa Chou mengungkap Alvin eks suaminya berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Rumor itu diungkit lagi setelah sebuah akun membocorkan foto sosok pria diduga Alvin di dalam lift. Akun tersebut juga menyebut soal nama-nama hotel dan lokasi diduga pernah disinggahi oleh Alvin. Salah satu lokasi yakni di belakang Polsek Leuwiliang diisukan dekat dengan area rumah Henny.

Disisi lain, eks suami Henny, Zikri Daulay, juga diterpa gosip tak kalah miring. Sempat banjir simpati publik, sebuah dokumen diduga dari Pengadilan Agama Cibinong membongkar soal alasan perceraian Zikri dan Henny pada Maret lalu.

Pemicunya yakni dugaan KDRT yang dilakukan Zikri pada Henny. Dalam dokumen dengan Nomor 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn, terkuak kalau Zikri dan Henny ribut mulai April 2019 hingga November 2020. Zikri dinilai kurang terbuka soal masalah keuangan pada Henny.

"Bahwa, pada awalnya rumah tangga Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis. Akan tetapi, sejak tanggal 29 April 2019 rumah tangga Penggugat dan Tergugat sering terjadi pertengkaran terus menerus, yang penyebabnya antara lain: Bahwa, Tergugat kurang terbuka masalah keuangan kepada Penggugat sebagai istri," demikian keterangan di lampiran dokumen tersebut. "Tergugat sering berkata kasar kepada Penggugat setiap bertengkar, seperti mengatakan anjing, beg*, t*l*l. Bahwa, Tergugat diduga pernah melakukan kekerasan fisik, terakhir kali pada bulan Juni 2020, seperti memukul,menjambak, menampar, mendorong sampai Penggugat jatuh, meremas p*y*d*r* Penggugat saat menyusui anak Penggugat dan Tergugat."


Reaksi Netter

Alasan Ribut Hingga KDRT Diperdebatkan

Setelah dokumen itu beredar, netter menilai kalau Zikri diduga tak lebih baik dari Alvin Faiz. Namun netter lainnya malah terkesan menyalahkan Henny meski istri baru Alvin itu diduga jadi korban KDRT.

"Tp sebab perceraian mereka tu krn zikry kdrt lo ama henny. Ini emg tigatiganya kaga ada yg bener aja," ujar netter. "Tp kynya kalo kdrt ttp ada alasan dibalik itu dh ada alasan msl knp zikry mukul, ky aneh aja wong tadinya adem ayem masa tiba2 mukul :" bukan membenarkan kdrt nya, mukul ttp salah atas alasan apapun. tp kan sapa tau zikry mukul karna heni nya salah, trus heni nya playingvctim. "Ga ada yg dibenarkan kalau emang kdrt ada yg cocoklogi si h emang dah ketauan atau dah tdur sma si bocil bru ketahuan trus kdrt (?) Nih bsa jdi sih ye," ujar netter.

Sebelum rumor Henny korban KDRT Zikri, Alvin sempat meminta maaf . Ia mengungkap penyesalan pada banyak pihak setelah isu selingkuh hingga rumor soal dana yayasan memanas.

Menariknya setelah Alvin meminta maaf, akun yang awalnya membahas gosip miring itu menyatakan "pamit". Netter tak urung baper dan kehilangan sumber gosip mengingat sebelumnya akun Lambe Turah yang juga membahas Alvin dan Henny itu menghilang tiba-tiba.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru