Respons Putra Thalita Latief Tahu Kabar Perceraian Ortu dari Media: Bunda Congratulation!
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief berbagi cerita mengenai reaksi sang putra atas perceraiannya dengan Dennis Lyla. Secara mengejutkan, putra Thalita itu memberikan reaksi yang terduga.

WowKeren - Setelah resmi menyandang status janda, Thalita Latief mengakui kehidupannya menjadi lebih bahagia. Siapa sangka, kebahagiaan itu rupanya juga dirasakan oleh sang putra, Rafello.

Hal itu tentu saja merupakan sebuah kejutan tersendiri Thalita Latief. Rafello ternyata sudah bisa mengakses sendiri kabar tersebut lewat media meski tak diberi tahu oleh Thalita Latief. Apalagi Rafello rupanya malah memberikan ucapan selamat pada Thalita atas perceraiannya.

"Terkejut pada saat berita itu muncul ya namanya anak kecil jaman sekarang mereka pinter-pintar ya. Bisa tau sendiri dia lari ke aku peluk aku 'Oh my God bunda congratulation ya'. Sudah bisa menerima tapi bukan berarti dengan keadaan seperti itu," ujar Thalita Latief di Live "Kopi Viral" pada Kamis (19/8) kemarin.

Tak dipungkiri ada sedikit trauma yang dirasakan Thalita Latief akibat masalah tersebut. Karena itu, untuk saat ini Thalita juga masih pelan-pelan mencari pendamping hidup. Hal itu juga menandakan dirinya membuka hati.


"Ya pokoknya gini ini baru banget. Kalau dibilang sendiri, gue udah empat tahun sendiri. Jadi kayak yang mendekati pasti ada. Tapi ya namanya situasi aku baru trauma, trauma seperti ini pasti aku butuh waktu aku juga pelan-pelan aja. Aku intinya membuka hati tidak menutup hati. Jadi membuka hati aja," ungkapnya.

Sebelumnya, Thalita Latief pernah mengaku trauma jika harus kembali menjalin hubungan dengan anak band. Namun belakangan Thalita pun meralat pernyataannya. Ia mengklarifikasi bahwa tak semua anak band seperti Dennis Lyla.

"Iya, nggak-nggak ini aku klarifikasi, nggak seluruhnya anak band seperti itu tapi ada ternyata yang seperti itu tergantung pribadinya masing-masing. Kebetulan aku apes," jelasnya.

Di sisi lain, Thalita Latief juga mengaku bahagia usai cerai. Ini adalah penantian panjangnya. Saat ini, dia lebih bisa menjadi diri sendiri.

"Iya benar sekali karena ingin menjadi diriku sendiri sih, karena ini memang hal yang sudah lama banget akhirnya sampai ke ujungnya yang. Penantian panjang yang aku lewatin dan yang juga terlalu drama banget gitu sampai akhir selesai, menguras tenaga semuanya. Jadi aku kaya plong benar-benar plong lega lega leganya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru