Usia Member TXT Bikin Jessi Syok Berat, Auto Minder dan Khawatirkan Ini
Instagram/jessishow_official
Selebriti

TXT baru saja memulai perkenalan mereka ketika Jessi mulai merasakan perbedaan usia antara dirinya dan para member. Begitu tahu berapa usia mereka, Jessi langsung syok berat.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang akrab disapa Jessi merasakan dirinya sudah tak muda lagi, dan itu semua karena TXT. Usia muda mereka sukses membuatnya syok berat.

Baru-baru ini, TXT menjadi bintang tamu di acara "Showterview With Jessi". Di sini mereka menanyai Jessi dengan hal-hal sepele, memainkan game lucu, dan banyak lagi. Sejak mereka tiba, TXT mengubah "Showterview" menjadi acara komedi yang kocak.

TXT baru saja memulai perkenalan mereka ketika Jessi mulai merasakan perbedaan usia antara dirinya dan para member. Ketika ia membuat lelucon tentang Jung Yeonjun Uptown, Yeonjun TXT bahkan tidak mengerti.

Uptown adalah grup K-Pop yang memulai debutnya pada 1997, jauh sebelum TXT ada. Jessi dulunya adalah member grup tersebut, ketika masih menggunakan nama panggung lamanya, Jessica H.o.


Namun itu belum cukup membuat Jessi merasa tua. Huening Kai semakin membuatnya terguncang setelah mengetahui bahwa ia lahir pada tahun 2002. Ia merasa sudah sangat lama menjalani kehidupan di dunia ini.

Jessi sangat terguncang sehingga ia secara fisik menjauhkan diri dari grup. Ia juga khawatir gaya wawancaranya yang biasa dan tanpa filter mungkin terlalu berlebihan untuk "anak-anak" ini.

Namun TXT dengan manis mencoba meyakinkan Jessi bahwa ia masih terlihat muda. Namun Jessi tetap minder, bercanda. "Aku merasa lebih baik kita agak terpisah."

Sementara itu, TXT baru-baru ini comeback dengan album bertajuk "The Chaos Chapter: FREEZE." Album mereka meraih sejumlah prestasi membanggakan di tangga lagu populer.

"The Chaos Chapter: FREEZE" yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 pada bulan Juni, kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan delapan minggu di tangga lagu bergengsi tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait