Didapuk Jadi MC Di 'Street Woman Fighter', Ini 7 Potret Kang Daniel Yang Boyfriendable
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Kang Daniel resmi didapuk menjadi MC program acara survival terbaru Mnet bertajuk 'Street Woman Fighter'. Berparas tampan dan berkepribadian baik, berikut sederet potret Kang Daniel yang boyfriendable.

WowKeren - Idol solois Kang Daniel kini semakin melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang MC di program survival besutan Mnet bertajuk "Street Woman Fighter". Program survival ini merupakan acara pertama yang mengusung konsep khusus penari perempuan.

"Street Woman Fighter" terdiri dari 8 regu penari yang berjuang menjadi nomor satu di Korea Selatan. Mereka akan beradu dengan berbagai genre tarian seperti hip hop hingga breakdance. Program survival ini dijadwalkan tayang pada 24 Agustus mendatang.


Sebagai pembawa acara "Street Woman Fighter", Kang Daniel mengaku sangat senang dan antusias. Hal ini lantaran Kang Daniel memiliki kecintaan yang besar terhadap dunia dance. Ia telah melakoni breakdance sejak di bangku sekolah menengah pertama hingga tergabung dalam klub b-boy.

Penggemar Kang Daniel pun tak sabar menanti penampilan perdananya sebagai MC. Dikenal sebagai idol yang memiliki visual memesona dan berhati baik, simak 7 potret Kang Daniel yang pancarkan aura boyfriendable berikut ini:

(wk/wahy)

1. OOTD Keren Ala Boyfriend Material


OOTD Keren Ala <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/daniel.k.here

Sejak kemunculan pertamanya di program survival "Produce 101" season 2, tak sedikit yang mengidolakan sosok Kang Daniel. Terlebih, Kang Daniel memiliki pesona seorang boyfriend material, termasuk melalui cara berpakaiannya. Ia memadukan t-shirt berwarna putih, hoodie warna hitam, celana ripped jeans, dan sepatu putih.

2. Visual Tampan Yang Memukau


Visual Tampan Yang Memukau
Instagram/daniel.k.here

Berlatarkan langit biru cerah dan gedung-gedung yang menjulang, visual tampan idol berusia 25 tahun ini sangat memukau. Kang Daniel tampak menatap lurus ke arah kamera dengan mata teduhnya. Ketampanannya semakin bertambah dengan rambut hitam miliknya.

3. Memiliki Postur Tubuh Idaman


Memiliki Postur Tubuh Idaman
Instagram/daniel.k.here

Bertubuh tinggi 180 cm dan lebar bahu 60 cm, tak heran jika banyak yang menganggap Kang Daniel memiliki postur tubuh ideal. Meski berbalut sweater rajut oversize seperti potret di atas, postur tubuh idealnya tetap terlihat mengesankan. Sangat cocok dijuluki boyfriendable!

4. Potret Selfie Manis


Potret <i>Selfie</i> Manis
Instagram/daniel.k.here

Idol kelahiran tahun 1996 ini memiliki kepribadian yang ramah dan murah senyum. Seperti di potret ini, Kang Daniel tampak melakukan selfie dari angle atas sembari menunjukkan senyum tipis yang manis. Berbalut outfit bernuansa serba hitam dan model rambut berponi, Kang Daniel tampak sangat tampan!

5. Miliki Soft Spot Untuk Kucing


Miliki <i>Soft Spot</i> Untuk Kucing
Instagram/daniel.k.here

Siapa sangka jika Kang Daniel tak bisa menyembunyikan soft spot-nya untuk hewan berbulu lucu yaitu kucing. Ia bahkan memiliki empat ekor kucing peliharaan yang diberi nama Ori, Zhang, Rooney, dan Peter. Potret di atas diambil saat ia sedang memangku salah satu kucingnya yang bernama Ori. Gemes banget!

6. Pancarkan Aura Boyfriendable


Pancarkan Aura <i>Boyfriendable</i>
Instagram/daniel.k.here

Mantan kekasih Jihyo TWICE ini memang terkenal memancarkan aura boyfriendable yang sukses bikin halu penggemar. Potret di atas adalah salah satu buktinya. Kang Daniel tampak sedang menikmati makan siangnya di sebuah restoran burger. Foto candid-nya seperti ini merupakan sasaran empuk para penggemar untuk halu.

7. Bertingkah Lucu Nan Menggemaskan


Bertingkah Lucu Nan Menggemaskan
Instagram/daniel.k.here

Idol berzodiak Sagitarius ini rupanya dapat bertingkah lucu nan menggemaskan berbanding terbalik dengan tubuh kekar yang dimilikinya. Berlatarkan sebuah grafiti, Kang Daniel merentangkan tangannya dan memberikan ekspresi datar yang lucu. Meski berbalut outfit yang manly, ia tetap menggemaskan!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait