Hailey Baldwin Kepergok Like Foto Cover Majalah Selena Gomez Yang Kelewat Cantik, Bukti Insecure?
selenagomez/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin mendadak didapati menyukai salah satu postingan Selena Gomez yang kelewat cantik. Lantas apakah Hailey tengah merasa insecure dengan eks kekasih suaminya itu?

WowKeren - Dua selebriti cantik Hollywood Selena Gomez dan Hailey Baldwin memang kerap menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan mantan serta istri Justin Bieber itu sering menjadi bahan perbandingan para penggemar.

Seperti yang diketahui, Hailey dikenal cukup cemburu bilamana sang suami terus menerus disangkutpautkan dengan Selena. Pasalnya, Selena diklaim merupakan mantan terindah dan terlama bagi Justin.

Tak hanya itu, sejumlah sikap Hailey yang seolah tak menyukai Selena kerap disadari oleh sejumlah penggemar. Itu mengapa, kedua selebriti ini dikenal memiliki hubungan yang cukup rumit.

Namun, hal menarik terjadi belum lama ini. Secara mengejutkan Hailey didapati tengah memberikan tanda likes terhadap foto Selena di postingan akun Instagram @elleusa.

Yang mana, Selena terpilih menjadi model cover majalah ELLE edisi bulan September 2021. Tak disangka, potret Selena yang kelewat cantik itu menyita perhatian Hailey.

Photo-INFO

Instagram


Hailey diam-diam mengirimkan notifikasi suka di foto Selena pada Kamis (19/8). Dalam foto tersebut, Selena tampak cantik dengan balutan top berwarna hitam lengkap dengan rok mini merah muda. Dengan rambut blonde dan riasan blood, Selena tampil cantik dan mempesona.

Sementara itu, Hailey juga memiliki riwayat yang serupa. Yang mana, perempuan berusia 24 tahun itu pernah menyukai postingan Selena saat menjadi cover majalah Vogue pada Maret 2021 lalu.

Pada Oktober 2019, Hailey juga kepergok menyukai salah satu postingan Selena. Sikap Hailey itu kemudian menimbulkan beragam komentar publik.

Tak sedikit yang mengklaim jika Hailey merasa insecure dengan perubahan Selena yang kian memukau. Namun, sejumlah pihak mengartikan keberanian Hailey yang menyukai postingan Selena itu adalah pertanda perdamaian.

Di sisi lain, Selena sempat buka suara usai namanya kerap dibandingkan dengan Hailey. Yang mana, Selena meminta agar para penggemarnya tak menyakiti atau menghancurkan wanita lain.

"Saya tidak mendukung wanita yang menghancurkan wanita lain," ungkap Selena. "Dan aku tidak akan pernah seperti itu. Jadi tolong bersikap baik kepada semua orang. Tidak peduli apa situasinya. Jika Anda adalah penggemar saya, tolong jangan kasar kepada siapa pun, ketahuilah bahwa itu bukan hati saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait