Selena Gomez Buka-Bukaan Soal Gangguan Bipolar Serta Patah Hati Yang Dialaminya
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez akui alami kesulitan saat patah hati di tengah vonis dokter yang menyatakannya mengidap gangguan bipolar. Benarkah sakit hati yang dimaksud Selena saat Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin?

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belum lama ini buka-bukaan soal gangguan bipolar yang sempat dialaminya. Yang mana, Selena sempat vakum dari dunia hiburan Hollywood usai didiagnosa mengalami gangguan mental.

Menariknya, Selena juga blak-blakan soal patah hati yang dirasakannya di tengah perjuangannya sembuh dari gangguan bipolar. Hal itu diakui Selena mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Seperti yang diketahui, Selena mengalami gangguan bipolar pada 2018 lalu. Di waktu yang bersamaan, mantan kekasih Selena, Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin.

Padahal, Selena dikabarkan baru saja putus dari Justin tak lama sebelum pernikahan itu digelar. Alhasil, Selena diklaim kian terpuruk di tengah kondisinya yang mengidap bipolar.

Kendati demikian, Selena malah mengaku lega saat dokter mendiagnosanya mengalami bipolar. Yang mana, beban mental yang dirasakannya mendadak terangkat.


"Saya merasa beban besar terangkat dari saya ketika saya mengetahuinya. Saya bisa mengambil napas dalam-dalam dan berkata 'Oke, itu menjelaskan banyak hal'," akui Selena.

Selena tak menampik bahwa mengalami penyakit Lupus, melakukan transplantasi ginjal, hingga terus menerus mengikuti kemoterapi bukan sesuatu yang mudah baginya. Penyanyi berusia 29 tahun itu juga mengaku kesulitan di saat mengalami patah hati di tengah sakit bipolarnya.

"Lupus saya, transplantasi ginjal saya, kemoterapi, memiliki penyakit mental, mengalami patah hati yang sangat umum, itu semua adalah hal yang sejujurnya seharusnya membuat saya jatuh," ungkap Selena. "Setiap kali saya mengalami sesuatu, saya seperti, 'Apa lagi? Apa lagi yang harus saya tangani?'"

Tak ingin terpuruk, semua masalah yang hadir di hidup Selena membuatnya bersikeras ingin terus bangkit apapun yang terjadi. Meski begitu, Selena mengakui jika pada beberapa titik ia merasa tak sanggup lagi. Bahkan, Selena sempat berusaha untuk melukai dirinya sendiri.

"Itulah yang membuat saya terus maju," terangnya. "Mungkin ada saat ketika saya tidak cukup kuat, dan akan melakukan sesuatu untuk melukai diri sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts