Kesaksian Mantan Manajer Soal Kejanggalan Mata Alvin Faiz, Bukan Karena Narkoba?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz kini terseret dugaan menjadi pengguna narkoba setelah sebuah akun anonim membuka sejumlah 'bukti'. Mantan manajer Alvin Faiz pun turut buka suara mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Masalah bertubi terus menyudutkan Muhammad Alvin Faiz. Berawal dari kontroversi perniakahan dengan mantan istri sahabat sendiri, Avin kini malah terseret sejumlah masalah lain. Yang paling baru, Alvin Faiz dicurigai menjadi pemakai barang haram narkoba.

Hal itu dibongkar oleh akun @opposite6890.io yang memang sejak awal membuka sederet fakta mengejutkan soal Alvin Faiz. Akun tersebut menggiring opini soal Alvin yang memakai narkoba lewat bukti foto dan video. Netizen pun dibuat yakin dengan kecurigaan tersebut setelah melihat video yang dimaksud dan mengetahui kejanggalan pergerakan mata Alvin.

Tapi kemudian kecurigaan itu dibantah oleh salah satu orang terdekat Alvin Faiz. Adit yang merupakan mantan manajer Alvin Faiz pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut kesaksian Adit, pergerakan mata Alvin yang agak janggal tersebut disebabkan karena kebiasaan putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu bermain game terlalu sering.


"Mata nya si Alvin emang udah begitu matanya, ibaratnya kayak mata pegel aja gitu, soalnya dia kan emang suka main game. Kalau lagi ngobrol emang matanya suka delak-delik gitu kan, dari dulu emang gitu, pokoknya ini berdasarkan pengalaman saya aja ya, selama masih sama dia," ungkap Adit, Jumat (20/8) dilansir dari Suara.com.

Adit juga menegaskan saat masih bekerja dengan Alvin, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga tak memakai narkoba. "Intinya waktu sama saya ya aman-aman aja, tapi gatau kalau sekarang," tegas Adit.

Seperti diketahui, Isu Alvin Faiz yang memakai narkoba pertama kali dibuka ke media sosial lewat 2 postingan akun @opposite6890.io. Dalam postingan pertama dibagikan foto bungkusan berisi serbuk putih yang terdapat di bawah kasur. Akun itu pun juga menandai akun medsos Alvin sambil memberikan peringatan.

Tak lama setelah itu, 'bukti berupa sebuah video juga turut diunggah. Video tersebut memperlihatkan tatapan mata Alvin yang sayu dan tidak fokus. Selain itu, beberapa kali Alvin menunjukkan pergerakan mata yang tak biasa. Hal itu lah yang akhirnya menjadi landasan kecurigaan publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait