Isu Tyna Sang Adik Diunfollow Karena Selingkuh, Istri Cantik Giring Temui Nana-Naysila Mirdad?
Instagram/cynthiaganesha
Selebriti

Cynthia Istri Giring Ganesha diserbu netter terkait dugaan sang adik, Tyna Kanna Mirdad, berselingkuh. Tolak tanggapi soal Tyna, terkuak sikap Cynthia usai bertemu dengan Nana dan Naysila di Bali.

WowKeren - Sosok cantik Tyna Kanna Mirdad alias Tyna Kanna jadi sorotan publik terkait rumor kepergok ciuman dan selingkuh dari sang suami, Kenang Mirdad. Ipar cantik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini malah diisukan selingkuh dengan pria beristri berinisial RS.

Setelah rumor tersebut berhembus, Tyna memilih "menghilang" diduga istirahat sejenak dari sosial media. Netter yang kepo rupanya menanyakan kabar Tyna pada sang kakak, Cynthia Ganesha.

Sama seperti Tyna, Cynthia diketahui menikahi artis yang tak lain adalah Giring Ganesha. Yang menarik, Cynthia yang sedang berada di Bali bersama Giring serta anak-anak itu rupanya sempat pula bertemu dengan ipar Tyna, Nana dan Nay.

Instagram

Kabar Cynthia Bertemu Nana-Naysila

Baik Nana dan Nay sempat memajang momen pertemuan dengan Cynthia dan tag akun milik kakak Tyna itu. Ketiganya tampak akrab dan baik-baik saja meski Nana dan Nay diduga merahasiakan pertemuan itu. Pasalnya, keduanya menutupi wajah Cynthia seolah tak mau membuat kakak dari Tyna terseret dalam isu tersebut.


Diduga kuat, ketiganya bertemu untuk membahas isu perselingkuhan Tyna. Namun sejauh ini, Nana, Nay dan Cynthia kompakan bungkam usai pertemuan itu. Ketiganya memilih fokus pada kehidupan masing-masing.

Instagram

Cynthia dan Nana Mirdad Masih Akur

Sejauh ini, Cynthia tak mau menggubris rumor yang menimpa sang adik. Saat live pada 23 Agustus, Cynthia juga tak membalas pertanyaan netter soal Tyna.

Disisi lain, Cynthia justru tampak senang ketika disapa oleh Nana di kolom komentar. "Kak Nana, bidadari sebut aku cantik?" balas Cynthia yang balik memuji kecantikan Nana tersebut.

Sementara itu, Nana sendiri sempat mengunggah pesan bijak terkait perilaku seseorang. Ia juga membahas soal pentingnya memberi dukungan buat pasangan disaat sedang terpuruk.

Sama seperti Nana, Naysila juga mengungkap postingan bijak. Namun Nay menyangkal jika postingannya itu ditujukan buat Tyna.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts