Digugat Cerai Lulu Tobing, Bani Maulana Mendadak Posting Foto Pernikahan Beri Kode Sudah Rujuk?
Instagram/banimmulia
Selebriti

Lulu Tobing dan Bani Maulana diketahui sedang dalam proses perceraian usai keduanya menikah pada 24 Agustus 2019 lalu. Namun kini suami Lulu Tobing ini tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya.

WowKeren - Lulu Tobing dan suami tercinta, Bani Maulana diketahui sedang dalam proses perceraian. Gugatan cerai Lulu pada Bani telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021.

Namun kini yang mengejutkan adalah postingan Instagram Bani pada Selasa (24/8). Dalam unggahan, Bani membagikan foto cantik Lulu mengenakan kerudung putih.

Sementara itu di samping Lulu, ada Bani yang memakai kopiah hitam. Diduga momen manis tersebut adalah saat akad pernikahan mereka pada 24 Agustus 2019 lalu.

Bersama dengan unggahan tersebut, Bani menuliskan kata syukur. "Alhamdulillah," tulisnya disertai dengan emoji penuh hati.

Bani

Instagram


Sontak unggahan Bani tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit nettzen menduga bahwa Bani dan Lulu telah rujuk.

"Alhamdulilah, rujuk ya bang… smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan war Rohmah.. Aamiin ya Allah.." kata akun @noca***. "Mas bani bersatu lagi sama mb lulu?Alhamdulillah, maa syaa allah tabarokallah ikut seneng mas," sambung akun @putra***. "Alhamdulilah akhirnya pak Bani sama embak Lulu rujuk," seru akun @naa***.

Bani Lulu

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Bani memperlihatkan rangkaian bunga cantik. Terlihat kertas dengan tulisan selamat merayakan hari pernikahan untuk Bani dan Lulu. "Ua dan Bani yang tercinta happy wedding anniversary, love ibu & bapak," bunyi tulisan dalam kertas tersebut.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Lulu Tobing dan Bani Maulana masih tinggal serumah meski dalam proses cerai. Bani sendiri disebut masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan bintang sinetron "Tersanjung" itu.

Perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia juga terbilang mengejutkan. Pasalnya, pasangan ini selalu menampilkan keromantisan di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait