Evi Masamba Pasang Badan Bela Lesty Kejora, Sampaikan Pesan Menohok Untuk Aty Kodong
Instagram/aty_ratu_kodong
Selebriti

Sebelumnya Aty Kodong menyindir Lesty Kejora yang tak ada basa-basi mengundangnya di pernikahan dengan Rizky Billar. Evi Masamba sendiri sebelumnya sempat membuat tulisan diduga sindiran pada sikap Aty Kodong.

WowKeren - Baru-baru ini pedangdut Aty Kodong menyindir Lesti Andryani alias Lesty Kejora karena tak mengundangnya di pernikahan dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8) lalu. Aty Kodong menyebut Lesty lupa pernah berjuang dengannya di ajang pencarian bakat menyanyi hingga tak ada basa-basi mengundang.

Evi Masamba yang merupakan pedangdut dari keluaran ajang yang sama seperti Lesty dan Aty Kodong ikut berkomentar. Bahkan Evi sendiri sempat membuat tulisan yang diduga mennyindir sikap Aty Kodong.

"Sebenernya nggak sindir-sindiran ya, mungkin ada beberapa orang di luaran sana yang mungkin ngebesar-besarin," kata Evi Masamba saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/8), seperti dilansir dari InsertLive. "Kayak kemarin Evi bikin caption dibilangnya nyindir, padahal itu motivasi aja buat Evi atau orang yang mungkin dikecewakan sama teman."

Evi sendiri memberi nasihat bijak soal sindiran Aty Kodong pada Lesty Kejora. Menurut Evy, Aty Kodong seharusnya bisa mengerti kondisi Lesty Kejora yang tidak bisa mengundang banyak orang di pernikahannya mengingat kondisi PPKM saat ini.


"Sekarang kan lagi kondisi PPKM, dede (panggilan Lesty) juga pasti nggak ngundang semua artis, bukan berarti kita dilupakan, jadi kita mengerti aja," ungkap Evi. "Sebagai senior, sebagai kakak yang harusnya support, kalau tidak ada basa-basi dari dianya kita sebagai alumni harus ngerti kondisinya."

Evi kemudian membeberkan bahwa Lesty sebenarnya memberi undangan di beberapa grup percakapan. Bahkan disebutkan juga bahwa alumni ajang pencarian bakat yang seangkatan dengan Lesty dan Aty memberikan karangan bunga.

"Dede itu melampirkan undangan di grup yang dedenya ada," ungkap Evi. "Dengar-dengar hanya ada satu perwakilan DA 1 yang datang, dan ada karangan bunga yang dikirimin dari anak-anak DA 1 berarti bukan nggak diundang, tapi dianya aja yang baper."

Selain itu Evi yang tak hadir di pernikahan tersebut mengaku telah memberi selamat pada Lesty dan Billar lewat pesan WhatsApp. Ucapan dari Evi itu pun dibalas Lesty.

"Alhamdulillah pas habis acara pernikahan dia aku WA dibalas, kalau memang ngelupain (nggak mungkin balas)," beber Evi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait