Penilaian Hasyakyla Utami ke Adhisty Zara Sebagai Saudara, Akui Sering Terlibat Pertengkaran
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Hasyakyla Utami kembali menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan untuk sang adik, Adhisty Zara. Kyla mengungkap penilaiannya terdhadap Zara yang beberapa waktu lalu sempat terlibat skandal video.

WowKeren - Skandal video yang menyeret nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim perlahan tak lagi dibahas oleh publik. Zara dan Niko pun sudah tampak kembali aktif di laman Instagram masing-masing.

Hal itu tentu membuat keluarga Zara maupun Niko agaknya lebih lega. Baru-baru ini kakak kandung Zara, Hasyakyla Utami, kembali menuliskan pesan menyentuh untuk sang adik.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Senin (23/8). Dalam unggahannya, Kyla memamerkan kembali foto-foto masa kecilnya dengan Zara yang tampak menggemaskan. Beberapa kolase foto itu menunjukkan seberapa dekatnya Zara dan Kyla.

Penilaian Hasyakyla Utami ke Adhisty Zara Sebagai Saudara, Akui Sering Terlibat Pertengkaran

Instagram Story

"Memories 23 Aug 2020," tulis Kyla menyertai unggahannya.


Kyla pun sempat mengungkapkan penilaiannya terdahap Zara. Memiliki usia yang hanya berjarak satu tahun keduanya tentu begitu dekat. Kyla bahkan selalu menganggap Zara adalah saudara terbaiknya, terlepas dari semua kontroversi yang dibuatnya.

Layaknya saudara pada umumnya, Kyla juga mengaku sering terlibat pertengkaran dengan Zara. Bahkan hal-hal kecil pun bisa membuat mereka cekcok. Kendati demikian, Zara adalah saudara yang tak akan bisa digantikan dengan apapun menurut Kyla.

"Kami mungkin bertengkar, kami mungkin berdebat, tetapi aku tahu jauh di lubuk hatiku, dia (Zara) adalah saudara perempuan yang baik bagiku dan tak tergantikan," kata Kyla.

Meski dikenal cuek, nyatanya Kyla bisa menjelma jadi kakak yang super manis. Ia tak malu sedikit pun mengungkapkan perasaan sayangnya pada sang adik, Zara.

Sementara itu, Hasyakyla Utami sebelumnya sempat memberi tanggapan terkait video mesra Zara dan Niko yang jadi viral. Dalam unggahannya, Kyla menyinggung soal sifat saudara kandung yang tak bisa disamakan. Bahkan ia menyebutkan beberapa kakak adik dari artis Hollywood yang punya fisik dan sifat berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait