Siger Lesty Kejora Disebut Terlalu Turun Sampai Tutupi Alis, Sang MUA Beber Faktanya
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Ramai dipertanyakan netizen hingga orang terdekat, Benny Sorumba sang MUA di pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya buka suara soal siger yang dikritik menutupi alis.

WowKeren - Pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora akhirnya resmi melepas masa lajang pada 19 Agustus 2021. Lesty sah menyandang status baru sebagai istri dari aktor muda Rizky Billar.

Meski tak dihadiri banyak undangan, namun pernikahan Lesty dan Billar sempat menjadi perbincangan hangat mengingat penggemar keduanya yang begitu banyak. Tak hanya itu, penampilan Lesty si pengantin wanita di momen akad nikah juga jadi buah bibir karena paras cantiknya semakin menawan di tangan MUA kondang Bennu Sorumba.

Namun di tengah pujian yang berdatangan, tak sedikit yang menyoroti bagian hiasan kepala Siger yang dikenakan Lesty kala itu. Pasalnya banyak yang mempertanyakan dan menilai jika Siger Lesty terlalu turun sampai menutupi bagian alis.

Beragam komentar ini rupanya juga disadari oleh Bennu Sorumba. “Pertanyaan ini bukan hanya dari kalangan netizen tapi dari teman-teman terdekat aku juga soal sigernya dede kenapa bisa ke bawah nutupin alis.. ok akan jawab,” tulis Bennu di Instagram Stories seraya menyebut Lesti Kejora dengan sapaan akrabnya 'dede’.

Bennu Sorumba menegaskan jika penata rambut Lesty adalah orang yang profesional. Namun soal urusan Siger kala itu, Lesty disebut juga ambil bagian dalam penataannya.


Siger Lesty Kejora Disebut Terlalu Turun Sampai Tutupi Alis, Sang MUA Beber Faktanya

Insta Stories/@bennusorumba

Bennu Sorumba membeberkan faktanya jika posisi Siger yang turun adalah permintaan dari Lesty sendiri. Istri Rizky Billar mengaku merasa nyaman dengan posisi Siger yang lebih turun.

Jadi penata rambutnya itu bukan anak baru. Dia udah sering banget kerjasama sama semua MUA hitz Indonesia dan Jatu dihayer langsung sama Dede @jatupurwanti,” jelasnya. “ Dan saat sigernya dipasang, aku udah bilang sigernya dinaikin biar alisnya keliatan. Tapi request Dede harus kebawah karena itu yang membuat Dede nyaman.

Sebagai sang MUA, Bennu Sorumba pun memilih mengikuti permintaan Lesty Kejora. Lantaran menurutnya yang paling penting adalah kenyamanan sang pengantin.

Jadi kita gak bisa maksain client harus seperti apa maunya kita, tapi paling penting sang pengantin NYAMAN,” pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Bennu Sorumba juga sempat membagikan foto cantik dan menawan Lesty Kejora di momen bahagianya. Make Up bertema “Hollywood Glam” ini mengantongi banyak pujian bahkan dari rekan artis seperti Syifa Hadju, Ely Sugigi, Margin Winaya istri Ali Syakieb dan banyak lainnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts