Aliff Ali Santai Aska Ongi Jadi Saksi Nuning Iparna di Pengadilan: Nonton Mereka Jadi Hiburan
Instagram/askaongi
Selebriti

Aliff Ali menyebut Aska Ongi dan Nuning Iparna bersekongkol untuk menjatuhkannya. Diketahui sebelumnya bahwa Nuning memang kekeh mengakui ada pernikahan antara dirinya dengan Aliff.

WowKeren - Aliff Ali mengomentari kehadiran Aska Ongi sebagai saksi Nuning Irpana dalam sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (24/8). Ia mengaku tak kaget karena menilai dua perempuan itu berkomplot untuk menjatuhkannya.

Diketahui, Nuning memang kekeh mengakui ada pernikahan antara dirinya dengan Aliff. Sedangkan, Aliff bersikeras tak mengenal sosok Nuning Irpana.

"Masih seperti sebelumnya lah saya melihat ini sebagai suatu jokes yang nggak pernah saya anggap serius," kata Aliff Ali usai sidang pada Selasa (24/8) seperti dilansir dari Suara. "Ibaratnya kita kan udah tahu kebohongan mereka, saksi yang ada ini sama saksi sebelumnya yang di sidang isbad nikah yang sama Aska."

Aliff juga menyebut bahwa Aska Ongi terbata-bata saat memberi kesaksian. Adik Miller Khan ini menyebut sang mantan istrinya itu tak bisa memberikan bukti pernyataan soal buku nikah dengan Nuning Irpana.

"Mana buktinya? Orang kalau ber-statement orang bisa bilang apa aja. Saya kan pernah bilang, saya suaminya Selena Gomez cuma saya lupa bayar KUA sana aja. Kan gampang, kalau cuma bicara nggak ada fakta nggak ada bukti, kan gampang," ungkap Aliff Ali. "Itu kan gampang. Mulut itu lidah itu nggak ada tulang jadi gampang lah mereka mau berbohong rekayasa, saya mah santai."


Bahkan Aliff Ali menganalogikan Aska Ongi dan Nuning Iparna seperti tokoh kartun Power Pop Girl. Padahal dulunya Aliff menyebut kedua perempuan itu mirip Upin Ipin. Ia santai menyebut keduanya sok punya power (kekuatan) untuk menjatuhkannya.

"Makanya saya bilang ini kayak dulu kaya Upin Upin sekarang Power Pop Girl kayak kartun sih," ujar Aliff Ali. "Mereka ini kayak kartun tapi sok power, jadi ya fun lah, menarik melihat mereka ini. Kalau lagi stres nonton mereka jadi hiburan."

Seperti diketahui, nama Nuning Irpana muncul di tengah perseteruan Aliff Alli dengan mantan istrinya, Aska Ongi. Dari pihak Aska Ongi, terungkap Aliff Alli pernah menikah dengan Nuning Irpana dan belum bercerai sampai sekarang. Hal tersebut diungkap untuk meyakinkan hakim agar tak mengabulkan permohonan isbat nikah Aliff Alli mengingat masih berstatus suami orang.

Namun tak lama kemudian, Aliff Ali ketahuan mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Nuning. Hal tersebut ditempuh sebagai strategi agar permohonan isbat dan cerainya pada Aska dikabulkan hakim.

Sementara itu Nuning sendiri telah hadir dalam sidang gugatan pembatalan nikah tersebut. Ia kecewa Aliff Alli tak mengakui pernikahan mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts