7 Momen Mesra Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela Usai Unggah Foto Lawas Tuai Cibiran
Instagram/@mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani menuai cibiran usai mengunggah foto Mulan Jameela tanpa hijab di media sosial. Cuek dengan kritikan, berikut deretan potret mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

WowKeren - Ahmad Dhani belum lama ini menuai cibiran usai mengunggah potret Mulan Jameela tanpa balutan hijab. Dhany memposting foto lawas tersebut di Instagram dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Dul Jaelani dan Mulan. Keduanya berulang tahun tanggal 23 Agustus.

Dalam foto yang diunggah Dhani, Mulan dengan rambut tergerai tampak bercanda ria dan memegang surai Dul. Namun rupanya pelantun "Selir Hati" itu mendapat komentar pedas dari netizen.


Mulan diketahui sudah berhijrah dan mantap mengenakan hijab sehingga menurut netizen harusnya foto yang auratnya terbuka tak perlu diumbar lagi. Namun sejumlah netizen tetap antusias mengucapkan selamat ulang tahun Mulan dan Dul.

Terlepas dari cibiran Mulan dan Dani merupakan pasangan yang kerap tampil mesra. Kendati hubungan mereka diwarnai hujatan di awal karena tuduhan perselingkuhan, kini mereka tampak melupakan masa lalu. Berikut deretan potret mesra Mulan dan Dhani.

(wk/wahy)

1. Momen ziarah bersama


Momen ziarah bersama
Instagram/@mulanjameela1

Dhani dan Mulan tengah menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam presiden kedua serta istrinya. Dhani dan mulan sama-sama mengenakan busana hitam serta mengambil foto di depan makam Soeharto. Melalui kolom komentar, netizen juga turut mendoakan mendiang Soeharto.

2. Jalani pemotretan ala Bollywood


Jalani pemotretan ala Bollywood
Instagram/@mulanjameela1

Tak kalah uwu dengan pasangan lainnya, Mulan dan Dhani juga menjalani photoshoot bekerja sama dengan Rio Motret. Mengambil tema India ala artis Bollywood, pasangan ini terlihat kian serasi. Perpaduan warna merah dan emas, memberikan kesan mewah sekaligus megah pada busana yang mereka kenakan.

3. Mesranya saat keliling jakarta


Mesranya saat keliling jakarta
Instagram/@mulanjameela1

Mulan, Dhani serta putra mereka tampak menikmati perayaan ulang tahun ke-494 kota Jakarta dengan menaiki bus dan MRT. Ketiganya melewati bundaran HI dan lanjut ke Lebak Bulus. Mereka tampak menikmati momen bersama.

4. Menikah selama 12 tahun


Menikah selama 12 tahun
Instagram/@mulanjameela1

Dhani dan Mulan diketahui menikah sejak 2009. Menikah selama 12 tahun, kehidupan rumah tangga mereka kerap dibumbui dengan cibiran haters lantaran kisah perceraiannya dengan Maia Estianty yang kontroversial. Namun, pasangan ini menutup telinga dengan gunjingan netizen. Mulan, Dhani serta anak-anak tetap harmonis terlepas dari komentar pedas warganet.

5. Momen haru usai bebas dari penjara


Momen haru usai bebas dari penjara
Instagram/@mulanjameela1

Mulan terlihat menjemput Dhani saat resmi bebas penjara karena dugaan kasus ujaran kebencian. Mulan rupanya telah menunggui suaminya itu sejak pagi, seolah tak sabar jika harus berpisah sebentar saja. Setelah 1,5 tahun tak bisa bertatap muka sepuas hati, bisa dibayangkan seperti apa rasa rindu yang membuncah di hati pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu.

6. Miliki kisah unik saat menikah


Miliki kisah unik saat menikah
Instagram/@mulanjameela1

Di balik pernikahan mereka selama belasan tahun itu, rupanya ada cerita unik sekaligus haru. Mulan mengaku enggan menikahi ayah Al Ghazali itu meski statusnya telah bercerai dengan Maia. Mulan mengaku tak ada rasa cinta. Namun karena Dhani menangis dua kali dan mengaku tak bisa jika tanpanya, Mulan pun luluh. Awalnya rasa suka belum tumbuh, namun seiring berjalannya waktu cinta Dhani berbalas.

7. Saling dukung


Saling dukung
Instagram/@mulanjameela1

Mulan dan Dhani selalu ada untuk satu sama lain. Saat pelantun "Cinta Mati 3" itu memutuskan hijrah, Dhani mendukungnya dengan tulus. Ketika Mulan berkancah di dunia politik, Dhani juga mendampingi.

Di sisi lain, Mulan juga sempat terguncang saat Dhani masuk penjara beberapa tahun silam. Dia mengaku tak kuat pisah lama dan meminta suaminya itu berkelakuan baik agar masa tahanan tak bertambah lama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru