Wendy Walters Ogah Cemburu Hingga Ngecek HP Reza Arap, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/@wendywalters
Selebriti

Berbeda dengan masa-masa di saat pacaran, Wendy Walters kini enggan cemburu hingga mengaku tak pernah sedikit pun mengecek ponsel milik Reza Arap sejak menikah.

WowKeren - Reza Oktovian dan Wendy Walters dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu tampil mesra. Rumah tangga keduanya pun adem ayem dan jauh dari isu tak sedap.

Namun ternyata Wendy Walters sempat bersikap posesif pada suaminya yang akrab disapa Reza Arap itu. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Ia mengaku posesif di awal-awal menjalin hubungan dengan Reza Arap.

"Dulu gue pernah iseng, gue pernah kayak nanya, 'boleh nggak aku liat DM kamu?', gitu. Tapi Setelah gue cek DM malah bikin gue jadi overthinking ngerti nggak sih lu? Semakin gue overthinking gue jadi capek sendiri," ucap Wendy.

Boy William lantas menanyakan apakah sampai sekarang Wendy masih melakukan hal tersebut atau tidak. Tak disangka, Wendy mengaku kini tak pernah melakukan hal itu lagi.

Padahal diungkap Wendy, ia dan Reza Arap tahu password handphone mereka masing-masing. Akan tetapi, keduanya memilih untuk saling percaya dan menjaga privasi.

Selain sempat posesif, Wendy rupanya juga pernah cemburu dengan para fans Reza Arap. Terlebih ia mengaku saat itu berasal dari dunia yang berbeda sebelum akhirnya ikut terjun ke dunia hiburan.


"Awal iya (cemburu), of course," aku Wendy. "Maksudnya, kayak gue kan dari dunia lain gitu, ngerti nggak sih? Gua masuk entertainment juga gara-gara Arap gitu."

"Pas awal-awal gue yang dari kantor terus gitu pas masuk ke Arap terus gue liat kayak, 'Oke, laki gue DJ' gitu. Di mana cewe-cewe tuh banyak pasti kan? Gue percaya dia, cuma gue belum tentu bisa percaya cewek lain," sambung Wendy.

Seiring berjalannya waktu, Wendy mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia bahkan mengaku bodoh amat lantaran percaya dengan Reza Arap. Apalagi kini ia dan Reza Arap sudah menikah.

"Udah bodo amat. Bodo amat bukan berarti nggak peduli ya, gue peduli tapi lebih ke kayak gue yakin laki gue bisa mikir," tukas Wendy.

Mendengar pengakuan Wendy tersebut, banyak netter rupanya berseru setuju. Mereka pun ramai mengungkapkan kekagumannya pada Wendy atas prinsipnya itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts